Sadar Diri Tak Mau jadi Capres, Ariel NOAH: Otak Gue Enggak Sampai

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 10 September 2020 18:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 10 33 2275747 sadar-diri-tak-mau-jadi-capres-ariel-noah-otak-gue-enggak-sampai-u7v13iC8YA.jpg Ariel NOAH (Foto: Instagram)

JAKARTA - Berbeda dengan Giring ex vokalis Nidji, Ariel NOAH memilih untuk tidak menjadi calon Presiden RI. Hal tersebut terungkap kala Ariel menjadi tamu podcast Deddy Corbuzier.

Pertanyaan ini muncul terkait pencalonan Giring Ganesha sebagai presiden di Pemilu 2024. Pencalonan Giring yang awalnya berprofesi sebagai musisi itu menuai pro dan kontra.

"Enggak lah, otak gue enggak nyampe sana," kata Ariel.

Sebagai musisi, Ariel juga ingin bermanfaat bagi bangsa dan negara. Tapi, hal itu ingin diraihnya tanpa harus menggunakan jalur sebagai pemimpin negara.

Baca Juga: Giring Ganesha Maju Jadi Capres 2024, Ini Tanggapan Ariel NOAH

 

Terlebih, Ariel blakblakan mengaku tak memahami sistem pemerintahan. Sehingga mantan kekasih Luna Maya itu tak mau terjun ke dunia yang jauh dari pemahamannya sebagai musisi.

"Gue cuma sanggup mikirin lirik kayak gimana. Notasi musik kayak gimana. Gue enggak ngerti birokrasi soalnya," ungkap Ariel.

Namun, Ariel akan mendukung jika ada rekan musisi yang terjun ke dunia politik termasuk mencalonkan diri sebagai calon presiden. Selama mereka mampu mengemban tugas dengan baik.

"Gue sebagai musisi akan sangat senang kalau misalnya ada musisi yang mampu berpolitik memperjuangkan dengan betul," pungkas Ariel.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini