Tak Ada Dialog, Yoo Ah In Jadi Penculik Anak di Film Baru

Lidya Hidayati, Jurnalis · Selasa 15 September 2020 19:09 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 15 206 2278282 tak-ada-dialog-yoo-ah-in-jadi-penculik-anak-di-film-baru-3jN3yMEl5i.jpg Yoo Ah In (Foto: Xportsnews)

SEOUL - Setelah film ALIVE yang tayang pertengahan tahun ini, Yoo Ah In siap menyapa penonton dengan proyek akting baru. Sahabat Song Hye Kyo itu akan bermain di film Without A Sound.

Mengutip Soompi, Selasa (15/8/2020), Yoo Ah In beradu akting dengan Yoo Jae Myung. Without A Sound menjadi proyek pertama yang mempertemukan kedua aktor bertalenta tersebut.

Yoo Ah In

Dalam poster film yang dirilis, Yoo Ah In dan Yoo Jae Myung tampak berjalan berdua dengan raut muka penuh tanya melihat sesuatu di hadap mereka. "Tak diduga menjadi seorang penculik," demikian tertulis di badan poster.

Baca Juga:

Yoo Ah In Dikonfirmasi Bintangi Drama Baru Besutan Sutradara Train To Busan

Hot Gosip: Ade Firman Meninggal Diduga Covid-19 hingga Hubungan Sahrul Gunawan dan Ayu Ting Ting

Without A Sound berkisah tentang dua orang pria yang tanpa terjebak dalam situasi yang membuat mereka dituduh sebagai penculik anak. Yoo Ah In berperan sebagai Tae In, sementara Yoo Jae Myung menjadi Chang Bok.

Without A Sound

Untuk pertama kali sepanjang kariernya, Yoo Ah In tak mendapat dialog di film yang dibintanginya. Tae In, karena satu alasan yang tak diketahui, memilih tak berbicara dan hanya mengandalkan bahasa tubuh.

Tae In bekerja membersihkan kerusuhan yang disebabkan oleh sebuah organisasi kriminal. Tanpa sengaja, ia dan Chang Bok terjebak dalam situasi yang tak pernah mereka bayangkan.

Without A Sound dijadwalkan tayang pada Oktober mendatang. Namun belum ada informasi apakah film ini akan tayang di bioskop atau platform streaming on demand.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini