Yoo Ah In Dikonfirmasi Bintangi Drama Baru Besutan Sutradara Train To Busan

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 29 Juli 2020 18:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 29 598 2254092 yoo-ah-in-dikonfirmasi-bintangi-drama-baru-besutan-sutradara-train-to-busan-n6AWMjxLE7.jpg Yoo Ah In (Foto: GRAZIA)

SEOUL - Lama tak muncul di serial drama, akhirnya Yoo Ah In akan kembali menyapa para penggemar setianya. Yoo Ah In akan membintangi drama terbaru.

Dikutip Allkpop, Rabu (29/7/2020), bintang film ALIVE ini telah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru original keluaran Netflix, Hell. Ia akan bermain bersama Park Jung Min, Won Jin Ah, Kim Hyun Joo, Yang Ik Joon dan Kim Do Yoon.

Yoo Ah In

Hell sendiri akan digawangi oleh sutradara papan atas, Yeon Sang Ho yang terkenal sebagai sutradara film box office, Train To Busan, Bando dan lain-lain. Plot cerita Hell diangkat dari webtoon populer berjudul sama.

Baca Juga:

- Film Zombie Yoo Ah In dan Park Shin Hye Tembus 1 Juta Penonton

- Geram Sering Disindir, Jerinx SID Tantang Hotman Paris Debat

Drama bergenre misteri - okultisme ini disebutkan menyuguhkan kisah fantastik dari seekor singa menakutkan dari Hell yang masuk ke dunia manusia. Singa ini lalu mengucapkan hukuman mati pada orang-orang secara acak.

Yoo Ah In didapuk untuk memerankan tokoh utama, Jung Jin Soo, seorang pemimpin kelompok okultis (cult). Jung Jin Soo diceritakan percaya bahwa singa dari Hell membawa beberapa jenis pesan spiritual dari dewa yang tidak dikenal.

Sedangkan Park Jung Min akan memerankan PD stasiun televisi, Bae Young Jae yang mengorek informasi seputar kelompok okultis pimpinan Jung Jin Soo. Woo Jin Ah akan hadir sebagai istri Bae Young Jae, yang hidupnya jadi berantakan seiring makin dalamnya sang suami terlibat dalam kelompok okultis.

Yoo Ah In

Hadir pula aktris veteran, Kim Hyun Joo sebagai pengacara cerdas dan penuh perhitungan. Ia mencoba melawan kejahatan yang dilakukan oleh kelompok okultis Jung Jin Soo.

Belum ada bocoran kapan Hell akan tayang. Yeon Sang Ho sebagai sutradara berharap drama terbaru garapannya ini sudah bisa tayang perdana serentak di seluruh dunia melalui platform Netflix dalam waktu dekat.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini