Diisukan Pindah Agama Setelah Menikah, Ini Tanggapan Audi Marissa

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 14 September 2020 07:51 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 14 33 2277217 diisukan-pindah-agama-setelah-menikah-ini-tanggapan-audi-marissa-G1mz4PtXV1.jpg Audi Marissa. (Foto: IG @audimarissa)

JAKARTA - Audi Marissa menapaki fase baru dalam kehidupannya, setelah menikah dengan Anthony Xie pada 12 September 2020. Namun, di tengah kabar bahagia itu, banyak netizen yang mempertanyakan status agama Audi setelah menikah. 

Perempuan 25 tahun itu diduga berpindah keyakinan dari islam menjagi Kristen. Audi sendiri belum menjawab soal rumor tersebut. Namun, dia menyematkan komentar salah seorang netizen yang mengingatkan bahwa keyakinan yang dianut Audi merupakan urusan pribadinya.

"Bingung deh pada ributin agamanya Audi. Urusan agama kan itu personal banget, buat apa kalau Audi (misalkan) pindah, tahunya dia enggak taat. Begitu juga sebaliknya sama Anthony, toh urusan surga sama neraka bukan urusan kita," kata netizen itu.

Audi Marissa menikah.

"Biarkan aja jadi urusan mereka, lagipula mereka pasti udah mempertimbangkan hal-hal lain yang tentu kita juga enggak tahu. Happy wedding kak Audy & kak Anthony," ucapnya.

Baca juga:

Dinikahi Anthony Xie, Audi Marissa Pindah Agama?

Audi Marissa dan Anthony Xie Resmi Menikah

Komentar bijak seorang netizen itu kemudian dibalas oleh Audi. Dia menilai sikap sang netizen patut dicontoh yang lainnya. 

"Cerdas sekali kamu. Semoga makin banyak orang-orang yang berpikir seperti ini. Amin. Makasih ya," jawab Audi.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini