Dinda Hauw Kini Rajin Belajar Masak

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 13 September 2020 06:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 12 33 2276812 dinda-hauw-kini-rajin-belajar-masak-ft0VBHp7gf.jpg Dinda Hauw dan Rey Mbayang (Foto: Instagram Dinda Hauw)

JAKARTA - Dinda Hauw sempat mendapatkan perhatian dari publik ketika baru menjadi istri Rey Mbayang. Dinda kala itu dicibir oleh netizen karena tak mahir memasak.

Kini, Dinda mengaku sedang rajin belajar memasak. Jika ada waktu luang, dirinya tak segan-segan untuk ke dapur mengolah bahan makanan.

“Kalau cuma goreng-goreng kayak telur doang mah ada lah. Kalau ada waktu luang belajar masak saja di rumah sama mama atau sama orang rumah aja gitu. Dan ya mungkin ke depannya kalaupun belajar paling belajarnya sama kamu, ya nggak? ," ujar Dinda Hauw, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis 10 September 2020.

Baca Juga:

Bulan Madu, Dinda Hauw dan Rey Mbayang Pacaran Underwater Nih

Ingin Jadi Istri Berbakti, Dinda Hauw Belajar Memasak demi Rey Mbayang

Gaya Kasual Rey Mbayang Suami Dinda Hauw

"Iya dong aku yang ngajarin biar lebih romantis," timpal Rey Mbayang.

Sebagai suami, Rey mengaku tak ingin menuntut istrinya untuk bisa memasak, lantaran ia memahami bahwa wanita 23 tahun itu memiliki cukup banyak kesibukan. Ia bahkan mengaku cukup bangga dengan perilaku sang istri yang selalu berusaha untuk dapat menyiapkan makanan setiap pagi.

"Aku nggak pernah menuntut (Dinda) kayak gimana-gimana sih. Karena aku juga tahu dia sibuk, jadi ya jangan juga egois jadi seorang suami, karena kita sama-sama tahu jadwal kita seperti apa," papar Rey.

"Cuma kalau untuk dia sendiri, untuk jadi istri sudah berusaha sebaik mungkin, karena kayak kemarin, dari dulu sampai sekarang setelah menikah, dia sudah berusaha siapin sarapan. Aku sih melihat ada perubahan di dia (Dinda) untuk menjadi istri yang baik," tukasnya.

 

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini