Ingin Jadi Istri Berbakti, Dinda Hauw Belajar Memasak demi Rey Mbayang

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 11 September 2020 17:34 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 11 33 2276337 ingin-jadi-istri-berbakti-dinda-hauw-belajar-memasak-demi-rey-mbayang-RbDGpKj24S.jpg Dinda Hauw dan Rey Mbayang. (Foto: Imagenic)

JAKARTA - Dinda Hauw sempat menuai protes netizen karena mengaku tak bisa masak mi instan di malam pertama dia resmi menjadi istri Rey Mbayang. Namun begitu, dia tetap berusaha menyenangkan hati suami dengan belajar memasak. 

Dia mengaku, kerap memanfaatkan waktu luangnya untuk belajar memasak. "Kalau ada waktu luang, biasanya belajar masak di rumah sama mama atau orang rumah. Atau minta ajarin sama suami," ujarnya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada 10 September 2020.

 Dinda Hauw dan Rey Mbayang. (Foto: Instagram/@dindahw)

Sebagai suami, Rey mengaku tak ingin menuntut sang istri untuk bisa memasak. Pasalnya, dia paham betul kesibukan perempuan 23 tahun tersebut. "Jadi suami saya juga enggak boleh egois. Karena kami sama-sama tahu kesibukan masing-masing," timpal Rey. 

Rey Mbayang mengaku, sangat menghargai dedikasi Dinda dalam melayaninya sebagai istri. Banyak perubahan yang dirasakan dari sang istri setelah mereka menikah. 

"Aku sih melihat dia berusaha menjadi istri yang baik. Seperti menyiapkan sarapan setiap hari," ujarnya menambahkan.

Baca juga:

Usai Bulan Madu, Dinda Hauw dan Rey Mbayang Dambakan Momongan

Langgar Kontrak, HarperCollins Gugat Lindsay Lohan Rp5,9 Miliar 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini