Nikolaj Coster Waldau Bangga Bisa Syuting Bareng dengan Diana Rigg

Lintang Tribuana, Jurnalis · Minggu 13 September 2020 00:15 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 12 33 2276807 nikolaj-coster-waldau-bangga-bisa-syuting-bareng-dengan-diana-rigg-GV0P7Fm1GD.jpg Nikolaj Coster Waldau (Foto: HBO)

LOS ANGELES - Aktris kawakan Diana Rigg meninggal dunia pada Kamis 10 September 2020 di usia 82 tahun. Artis Hollywood pun berduka atas meninggalnya Diana RIgg.

Nikolaj Coster Waldau, pemeran Jaime Lannister dalam serial Game Of Thrones yang juga dibintangi Diana Rigg, turut berduka. Ia mengenang bagaimana profesionalisme Diana Rigg dan kualitasnya di dalam satu proyek.

"Dia selalu meningkatkan standar dengan bakat, kecerdasan, dan kecerdasannya yang luar biasa. Suatu kesenangan dan kehormatan bisa bekerja sama dengannya. Semoga jiwanya Beristirahat dalam damai," tulis Waldau.

Baca Juga:

5 Film & Serial Terpopuler Diana Rigg, dari James Bond hingga Game of Thrones

Diana Rigg Meninggal, Pemain Game of Thrones Berduka

Diana Rigg

Kehilangan juga dirasakan Gwendoline Christie, sang pemeran Brienne of Tarth. Dia mengungkapkan rasa bangganya sempat bekerja sama dengan Rigg melalui Instagramnya.

"Sungguh suatu kehormatan bisa bekerja denganmu. Kamu menunjukkan kemurahan hati dan kecerdasan yang luar biasa tajam - kelas master ikonik yang lucu di How To Do It. Ditoleransi bukan omong kosong dan disampaikan setiap saat. Kami sangat beruntung memilikimu! Inspirasi selamanya!" tulis Christie.

Kemudian, Pedro Pascal sang pemeran Oberyn Martell juga mengunggah foto Rigg di Instagram dan menuliskan, " Ratu sejati dari Westeros"

Diana Rigg meninggal dunia pada usia 82 tahun, Kamis 10 September 2020. Kabar tersebut dikonfirmasi langsung agensi sang aktris, Simon Beresford. Menurut sang putri, Rachael Stirling, ibundanya meninggal setelah berjuang melawan penyakit kanker.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini