Share

Ada Anak & Orangtua di Rumah, Deswita Maharani Setuju Jakarta PSBB Lagi

Vania Ika Aldida, Okezone · Jum'at 11 September 2020 17:16 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 11 33 2276325 ada-anak-orangtua-di-rumah-deswita-maharani-setuju-jakarta-psbb-lagi-MqR6HPLpL6.jpg Deswita Maharani (Foto: Instagram/@deswitamaharani80)

JAKARTA - Deswita Maharani setuju diberlakukannya lagi Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di wilayah DKI Jakarta. Artis 39 tahun itu mendukung gerakan pemda untuk sesegera mungkin memutus tali penyebaran COVID-19.

Sebagai seseorang yang tak tinggal sendiri di rumah, Deswita ingin COVID-19 segera hilang dari Indonesia. Sebagai informasi, mantan kekasih Taufik Hidayat ini tinggal bersama anak dan orangtuanya, yang dikhawatirkan akan mudah tertular virus corona.

Deswita Maharani dan Feri Maryadi

"Kita juga jaga-jaga banget, soalnya selain di rumah ada anak yang usianya 5 tahun, di rumah juga ada mama sama papa yang usianya sudah 70 tahun," tutur Deswita saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 10 September 2020.

"Jadi kita memang benar-benar harus ngikutin kemauan pemerintah kalau ini memang untuk kebaikan bersama," lanjutnya.

Baca Juga:

Dukung Pemerintah Terapkan PSBB, Ferry Maryadi: Jangan Sampai Ada PHK

Digosipkan Pindah Agama Demi Nella Kharisma, Netizen Kritik Dory Harsa

Walau mendukung, namun bukan berarti Deswita tak sedih sama sekali dengan penerapan kembali PSBB. Bintang film Gila Lu Ndro! ini terpaksa harus membatalkan salah satu pekerjaannya karena kebijakan tersebut.

"Alhamdulillah, kayak tadi aku baru ngebatalin kerjaan bareng sama Abay. Karena harus bawa Abay syuting keluar di studio," ungkap Deswita.

"Acaranya kebetulan diadakan pas di hari PSBB digelar, tanggal 14-15," pungkasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

(LID)

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini