Sarah Dee Ungkap Alasan Kembali ke Pelukan El Ibnu

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 11 September 2020 14:40 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 11 33 2276197 sarah-dee-ungkap-alasan-kembali-ke-pelukan-el-ibnu-FDb1wFV9xQ.jpg El Ibnu dan Sarah Dee (Foto: Instagram El Ibnu)

JAKARTA - Sarah Dee dan El Ibnu kembali bersama setelah 10 tahun berpisah. Kini, Sarah Dee pun menjemput El Ibnu di panti jompo yang tengah sakit stroke.

Sarah mengungkapkan alasan menjemput sang kekasih. Rasa salah karena meninggalkan kekasih menjadi faktor yang membuatnya kembali ke pelukan El Ibnu.

"Perasaan campur aduk jadi satu. Enggak menyangka keadaan dia seperti itu. Ada rasa bersalah, aku merasa bahwa aku yang menjadi awal dari ini semua," kata Sarah seperti dikutip dari tayangan Silet, Jumat (10/9/2020).

Baca Juga:

CLBK dengan El Ibnu, Sarah Dee: Aku Hidup dengan Membenci Dia

10 Tahun Lalu, El Ibnu Tinggalkan Sarah Dee Tanpa Penjelasan

El Ibnu dan Sarah Dee


Sebab, ketika mereka menjalin kasih pertama kali pada 1996 silam, Sarah pernah mengkhianati cinta El Ibnu sehingga hubungan itu harus berakhir. Kesalahan itu rupanya terus membayangi Sarah.

"Aku tuh merasa bersalah banget. Saat memutuskan untuk ambil dia, aku cuma bilang ingin menebus kesalahanku," pungkasnya.

Akhirnya, El Ibnu kini dirawat Sarah di rumahnya. Keduanya kini merasakan CLBK alias cinta lama bersemi kembali setelah bercerai dari pasangan masing-masing.

"Doain aja lah Tuhan memberikan kita kesempatan kali ini kita bisa bersama-sama lagi enggak terpisahkan ya," pungkasnya sambil merangkul hangat El Ibnu.

(aln)

BERITA FOTO
+ 3

Liui Yifei Aktris Cantik Pemeran Mulan

Artis cantik Liu Yifei atau yang dikenal dengan nama Crystal Liu merupakan pemeran utama film live-action Disney, Mulan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini