Pengakuan Vidi Aldiano Gandeng Prilly Latuconsina

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 11 September 2020 02:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 10 205 2275906 pengakuan-vidi-aldiano-gandeng-prilly-latuconsina-ORLQAifL0E.jpg Vidi Aldiano dan Prilly Latuconsina (Foto: IG Vidi Aldiano)

JAKARTA - Vidi Aldiano dan Prilly Latuconsina berduet dalam lagu Tak Bisa Bersama. Vidi Aldiano mengaku secara khusus mengajak Prilly untuk berkolaborasi.

Alasan Vidi mengajak perempuan 23 tahun tersebut berduet cukup unik. Ia mengakui Prilly cukup bucin (budak cinta) sehingga sangat pas untuk menyanyikan lagu yang liriknya cukup sedih tersebut.

Baca Juga:

Bucin, Alasan Vidi Aldiano Gandeng Prilly Latuconsina di Lagu Terbaru

Ashanty hingga Jessica Mila, 5 Artis yang Divonis Idap Penyakit Berat

Vidi Aldiano

"Dia waktu itu jadi bintang tamu aku untuk channel YouTube. Waktu ngobrol Prilly kan single, tapi kok dia bucin banget sama sesuatu yang enggak ada," kata Vidi seperti dikutip dari video Starpro, Kamis (10/9/2020).

"Nah, habis itu lagi cari teman duet dan lagunya kan memang bucin banget. Terus aku inget bucin itu sama dengan Prilly, eh aku telpon dan dia langsung mau," imbuh dia.

Sementara itu, Prilly selaku teman duetnya juga tak menyangka lagu tentang cinta beda agama tersebut mampu menyedot perhatian hingga sempat trending nomor 6 di YouTube.

"Terus tiba-tiba banyak yang bikin reaction dan relate banget sama kisah orang-orang. Wah ternyata lagu kita bisa sengena itu ke mereka," sambung Prilly.

 

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini