Ungkapan Cinta Hanung Bramantyo untuk Zaskia Adya Mecca

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 09 September 2020 22:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 09 33 2275250 ungkapan-cinta-hanung-bramantyo-untuk-zaskia-adya-mecca-7tD1UvHQXv.jpg Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo (Foto: Instagram Zaskia Adya Mecca)

JAKARTA - Zaskia Adya Mecca merayakan ulang tahun ke-33 tahun pada 8 September 2020. Sebagai suami, Hanung Bramantyo turut merayakan ulang tahun Zaskia Adya Mecca dengan cara sederhana namun bermakna.

Hanung Bramantyo menuliskan ucapan manis untuk Zaskia Adya Mecca. Diakui, Zaskia bukanlah tipe pendamping yang sempurna namun luar biasa di mata Hanung.

"Setelah hampir 10 tahun menjalani hidup, perempuan di samping saya ini nyaris luar biasa di mata saya. (Saya tak ada maksud menyamakan dengan sang Ummul Mukminin, tapi sekadar mencuil tauladan dari beliau)" tulis Hanung.

Baca Juga:

Zaskia Adya Mecca Melahirkan, Presiden Jokowi Beri Kejutan

Tampilan Segar Hijabers Mahmud, dari Zaskia Mecca hingga Chaca Frederica

Zaskia Adya Mecca

"Dia, Bia @zaskiadyamecca, memang bukan pendamping sempurna. Tapi, bagi saya, kesempurnaan itu adalah proses, bukan hasil akhir. Dalam proses menjadi perempuan solehah seperti Khadijah, Bia nyaris menjalaninya dengan luar biasa," sambungnya.

Hanung memuji perubahan hidup Zaskia. Berawal dari gadis yang dahulu gemar kehidupan malam hingga kini menjadi istri yang setia setelah mendampinginya.

"Dari gadis tukang Clubing, tak setia, selfish, berubah jadi isteri setia, sabar, dan penuh kasih kepada saya, anak-anak dan IBU saya," tulisnya.

Di akhir tulisannya, sutradara Bumi Manusia itu menuliskan ucapan selamat ulang tahun dan ungkapan cintanya untuk perempuan yang telah menikah 10 tahun dengannya itu.

Baca Juga:

Anak Kelima Pakai Alat Bantu Pernapasan, Zaskia Adya Mecca: Belajar Bersabar Lagi

Zaskia Adya Mecca

"Jutaan kalimat manis tak cukup buat menggambarkan apa yang sudah kamu berikan. Yang jelas, setiap doa, selain untuk Ayah, kamu adalah salah satunya yang aku sebut," kata Hanung.

"Happy birthday Bia, semoga Allah semakin mencintaimu. Seperti aku, yang juga makin mencintaimu," tambahnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini