Paris Hilton Ngaku Tertekan saat Buat Video Panas dengan Rick Salomon

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 09 September 2020 20:51 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 09 33 2275199 paris-hilton-ngaku-tertekan-saat-buat-video-panas-dengan-rick-salomon-wvXXl6uKMl.jpg Paris Hilton. (Foto: Galore Magazine)

JAKARTA - Tak bisa dipungkiri, Paris Hilton menarik perhatian publik di awal kariernya karena video panas dengan kekasihya kala itu, Rick Salomon tersebar luas. Nyatanya, video panas atau biasa disebut sex tape yang bocor ke publik pada 2003 itu diakui Paris adalah salah satu momen tersulit dalam hidupnya.

Hal ini Paris akui dalam tayangan dokumenter pribadinya, This Is Paris yang akan tayang komplit pada 14 September 2020. Paris mengklaim dirinya tidak pernah mempublikasikan video panas dirinya tersebut. Ia mengaku membuat video panas itu hanya karena ingin membuat sang pacar, Rick Salomon merasa senang. 

“Itu adalah momen pribadi dengan seorang remaja putri, yang pikirannya belum benar. Tapi semua orang menontonnya dan menertawakannya. Seperti seolah-olah itu adalah hal yang lucu,” aku Paris, seperti dikutip Hollywoodlife, Rabu (9/9/2020).

Paris Hilton.

Rick disebutnya sebagai pacarnya yang pertama. Saat itu ia sangat jatuh cinta dengan Rick dan hanya ingin membuat sang pacar senang.

Direkam oleh kamera yang dibawa oleh Rick saat keduanya melakukan hubungan seksual, Paris  mengaku dirinya merasa ditekan.

Baca juga:

Terinspirasi Kim Kardashian, Paris Hilton Ingin Segera Punya Anak

“Aku ingat dia mengeluarkan kamera, lalu dia seperti memberikan tekanan padaku. Rasanya seperti diperkosa secara elektronik,” tambahnya.

Terkait bocornya rekaman video panas dirinya bersama Rick Salomon, Paris sendiri diketahui sudah menuntut Kahatani Ltd., selaku perusahaan yang merilis rekaman video tersebut. Paris mengajukan tuntutan sebesar USD30 juta atas pelanggaran privasi dan tekanan emosional. 

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini