Anya Geraldine Mulai Tegas Soal Rizky Febian: Tetap Jadi Sahabat

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 09 September 2020 09:10 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 09 33 2274802 anya-geraldine-mulai-tegas-soal-rizky-febian-tetap-jadi-sahabat-DXN52Wd6Ra.jpg Rizky Febian dan Anya Geraldine (Foto: Instagram)

JAKARTA - Anya Geraldine dan Rizky Febian belakangan ini kerap dijodoh-jodohkan oleh netizen. Anya sendiri tampaknya mulai menegaskan status hubungannya dengan putra Sule tersebut.

Banyak yang menilai keduanya pun menjalin hubungan asmara. Namun demikian, lewat akun Instagram miliknya, Anya menegaskan jika Rizky Febian hanya sebatas teman baik.

"Terima kasih telah mengajarkan banyak hal, meraih pencapaian bersama, tetap menjadi sahabat yang terbaik @rizkyfbian," tulis Anya seperti dikutip dari Instagram, Selasa (8/9/2020).

Baca Juga: Tegas, Anya Geraldine Hanya Anggap Rizky Febian Sahabat Baik

 

Anya bersyukur keterlibatannya dalam proyek Garis Cinta, rangkaian video klip lagu Rizky berjalan lancar. Ia bersyukur dan berterima kasih pada semua yang mendukung kesuksesan proyek mereka.

"Project Garis Cinta adalah project impian Iky, alhamdulilah Iky diberi kelancaran dalam project ini. Semuanya berjalan mulus sesuai ekspektasi bahkan lebih," tulis Anya.

"Semua RFAS team sudah seperti keluarga buat aku, begitu juga Iky untuk aku. terima kasih semua, terima kasih penonton, terima kasih Tuhan," sambungnya.

Di akhir tulisannya, Anya menuliskan harapan untuk Rizky. Dia ingin sang pelantun Kesempurnaan Cinta itu selalu bahagia dan selalu menjadi musisi yang kreatif.

Pada kolom komentar, Rizky pun mengucapkan terima kasih pada Anya yang sudah membantu karyanya. Setelah proyek Garis Cinta berakhir, Rizky juga memberi pesan manis untuk perempuan bernama asli Nur Amalina Hayati itu.

"Untuk Anya selalu jaga diri di manapun. Sukses selalu setiap apa yang digapai dan selalu menjadi kebanggaan banyak orang," tulis Rizky.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini