4 Hal yang Bisa Dinantikan Penonton Drama Record of Youth

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 08 September 2020 11:42 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 08 598 2274276 4-hal-yang-bisa-dinantikan-penonton-drama-record-of-youth-DCIipecgie.jpg Park Bo Gum dan Park So Dam di Record of Youth (Foto: tvN)

SEOUL - Record of Youth jadi drama yang begitu dinantikan bahkan sebelum tayang semalam, Senin (8/9/2020). Ini merupakan proyek akting terakhir sebelum Park Bo Gum resmi menjalankan wajib militernya. Ada pula Park So Dam sebagai aktris utama.

Baca Juga:

- Tayang Perdana, Record of Youth Pimpin Rating Drakor

- Bahas Cincin Kawin, Istri Rizki 2R Acungkan Jari Tengah

Selain hadirnya Park Bo Gum dan Park So Dam, ada sederet hal lain yang bisa diantisipasi penonton di drama Record of Youth. Melansir Soompi, Selasa (8/9/2020), berikut ulasan singkat 4 hal yang bisa diantisipasi tinggi penonton pada drama Record of Youth.

1. Sinergi antara Tiga Pemeran Utama

Penonton bisa terus penasaran melihat bagaimana Park Bo Gum, Park So Dam, dan Byun Woo Seok akan memerankan tiga karakter utama di drama ini. Park Bo Gum menyebutkan ia berusaha keras untuk bisa menampilkan karakter pria muda berusia 20-an yang sangat berjuang agar bisa meraih cita-citanya.

Park Bo Gum

Sedangkan Park So Dam yang memerankan karakter Ahn Jung Ha, akan memperlihatkan berbagai sisi dari seorang perempuan muda yang ambisius. Sementara Byun Woo Seok hadir sebagai Won Hae Hyo, pria muda yang berjuang agar bisa diakui karena kemampuannya sendiri bukan karena latar belakang keluarga yang ia miliki.

2. Kombinasi Sutradara dan penulis Skenario Apik

Record of Youth digawangi oleh sutradara ternama Ahn Gil Ho, yang sebelumnya menyutradarai Forest of Secrets, Memories of the Alhambra, dan Watcher. Arahan ala Ahn Gil Ho bertemu dengan skenario karya Ha Myung Hee, otak di balik cerita keren Doctors dan Temperature of Love. Ha Myung Hee sendiri selama ini dikenal dengan kisah-kisah yang emosional dan hangat.

Record of Youth

3. Nilai keluarga

Drama ini juga akan memperlihatkan cerita dari bagaimana cara masing-masing keluarga mulai dari orangtua hingga kakak dan adik kandung, menyokong tiga karakter utama tersebut berkembang dan meraih mimpinya masing-masing. Para penonton bisa dibuat penasaran untuk melihat metode berbeda sebagai bentuk cinta dan dukungan dari masing-masing orangtua tiga karakter utama.

4. Cameo Spesial

Selain dimainkan oleh sederet aktor dan aktris muda berbakat, sejumlah cameo spesial dari aktris dan aktor terkenal juga siap memanjakan mata penonton. Beberapa diantaranya adalah Seo Hyun Jin, Kim Hye Yoon, Seol In Ah, sampai Kim Gun Woo.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini