Tayang Perdana, Record of Youth Pimpin Rating Drakor

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 08 September 2020 11:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 08 598 2274266 tayang-perdana-record-of-youth-pimpin-rating-drakor-hIpJl7TfDw.jpg Record of Youth. (Foto: Soompi)

JAKARTA - Drama baru yang digawangi Park Bo Gum dan Park So Dam, Record of Youth menayangkan episode perdananya. Menurut data dari Nielsen Korea, episode pertama drama ini berhasil memimpin posisi rating untuk drama di slot tayang Senin dan Selasa.

Mengutip Soompi, Selasa (8/9/2020), episode pertama yang tayang  Senin 7 September, tercatat menembus rating rata-rata sebesar 6,4% untuk cakupan seluruh Korea dan mencapai titik tertingginya di 8,7%. 

Foto: TvN

Record of Youth mengisahkan kisah seorang pekerja muda yang kesulitan meraih mimpi dalam hidup. Dia juga kesulitan mendapatkan cinta sejati di balik kejamnya dunia modeling.

Baca juga:

Fakta Menarik di Balik Wajib Militer Park Bo Gum

Wamil, Park Bo Gum Masuk AL Korsel

Park Bo Gum memerankan karakter sebagai  Sa Hye Joon, model dan aktor pendatang baru. Sedangkan aktris Parasite, Park So Dam berperan sebagai Ahn Jung Ha, seorang makeup artist muda yang tengah giat menapaki karier. Ini adalah drama terakhir Bo Gum sebelum berangkat wajib militer (wamil). 

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini