Dianggap Tidak Respon Inul Daratista, Nella Kharisma Minta Maaf

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 09 September 2020 01:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 08 33 2274649 dianggap-tidak-respon-inul-daratista-nella-kharisma-minta-maaf-QT7LhGe77u.jpg Nella Kharisma (Foto: Instagram)

JAKARTA - Nella Kharisma sempat tidak memberikan tanggapan kala Inul Daratista mencoba berkomunikasi lewat media sosial dan chat personal. Namun dengan segera Nella Kharisma memberikan klarifikasi.

"Ini bunda WA enggak dibalas. DM juga enggak dianggap. Tag di Instagram juga dilewati. Padahal bunda perlu banget mau kasih program baru bagus buat kamu," tulis Inul pada Selasa (8/9/2020).

"Kok tak dianggap sih, cantik? Ini yang bikin repot manajemenmu atau kamu sendiri? Bunda sampai kemana-mana enggak dibalas. Kayak orang mengemis kalau hubungin kamu. Beda sama yang lainnya," sambungnya.

Baca Juga: Tak Balas WA Inul Daratista, Ini Klarifikasi Nella Kharisma

Kemudian komentar Inul langsung dibalas oleh Nella. Pelantun Banyu Moto itu langsung meminta maaf serta menuliskan kontaknya yang bisa dihubungi.

"Maaf bunda baru baca komen. Kalau WA, yang bawa kakakku selaku manajemen dan untuk DM jarang kebuka karena ketutup DM yang lain bun," tulis Nella.

Dia melanjutkan, "Saya cek di manajemen belum ada info dari bunda. Ini nomor yang bisa langsung respon bun, 0858********. Mohon maaf sekali lagi bunda."

Lewat klarifikasinya itu, Nella meminta agar para netizen yang melihat komentar Inul tak sembarangan beropini.

"Untuk teman-teman netizen, saya harap tidak menyimpulkan sesuatu jika tidak tahu duduk permasalahannya. Terima kasih," ungkapnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini