Spoiler One Piece 989

INews.id, Jurnalis · Sabtu 05 September 2020 20:14 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 05 598 2273191 spoiler-one-piece-989-7jL1NUQ6P3.jpg One Piece (Foto: Shonen Jump)

TOKYO - Lanjutan kisah One Piece dalam bentuk manganya akan rilis pada 6 September besok. Sebelum rilis, bocoran chapter 989 sudah beredar di dunia maya.

Melansir iNews.id, Sabtu (5/9/2020), chapter 989 diprediksi masih akan melanjutkan peperangan di Onigashima. Perang yang dimaksud adalah peperangan antara pasukan pendukung Topi Jerami versus Kaido.

One Piece

Selain itu, juga akan ada pertempuran antara Sanji dengan King, Zoro bersama Yamato melawan Ulti, dan Luffy yang mencoba bertempur dengan Big Mama atau Big Mom.

Di manga One Piece 989, Jinbe dan Robin juga disebut akan muncul dan bertarung dengan Hyogoro dan para samurai Wano.

Baca Juga:

- Big Mom Serang Luffy di One Piece Chapter 988

- Bertemu Gideon Tengker, Nagita Slavina: Semua Sayang Papa

Kemudian menurut spoiler tersebut, terjadi peperangan panas antara Sanji dengan King, hingga Sanji dihajar sampai jatuh tersungkur. Pertarungan mereka disebut akan terus berlangsung dan lebih sengit lagi.

Selain peperangan, spoiler juga memperlihatkan cuplikan mengenai Bounty King di manga bikinan Eiichiro Oda tersebut. Di tengah chapter tersebut, Yamato tampak menyadari bahwa Zoro berperang menggunakan pedang milik Kozuki Oden, Enma. Melihat itu, Yamato juga menjadi sangat ingin memiliki pedang itu.

Sehingga akhirnya ada adegan Yamato yang ingin memperebutkan pedang Oden. Penasaran dengan kelanjutan manga One Piece chapter 989?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini