Bertemu Gideon Tengker, Nagita Slavina: Semua Sayang Papa

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 03 September 2020 17:36 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 03 33 2272181 bertemu-gideon-tengker-nagita-slavina-semua-sayang-papa-x3xytlmnst.jpg Nagita Slavina. (Foto: Instagram/@raffinagita1717)

JAKARTA - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memastikan bahwa hubungan mereka bersama Gideon Tengker dalam kondisi baik. Hal itu terlihat dari unggahan terbaru RANS Entertainment di YouTube. 

Video itu direkam ketika gitaris band Drakhma itu terlihat menyambagi rumah mereka di Cinere, Depok, Jawa Barat. Gideon bahkan sempat menjajali salah satu motor gede milik Raffi Ahmad. 

Suami Nagita Slavina itu bahkan sempat mengungkapkan keraguannya sang mertua bisa mengendarai motor tersebut. Dia pun menawarkan diri untuk membonceng sang mertua, namun ditepis olehnya. 

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Foto: Instagram/@raffinagita1717)

Pria asal Manado, Sulawesi Utara itu justru meminta Raffi Ahmad untuk mengendarai motor lain dan mengiringinya. Namun personel Bukan Bintang Biasa itu menolak permintaan sang mertua. 

Tak mendapatkan yang diinginkannya, Gideon mulai merajuk. “Mau pulang saja deh. Enggak dipinjamkan motor,” katanya bernada kesal. 

Nagita Slavina kemudian berusaha menenangkan sang ayah dan menjelaskan kenapa dia tak seharusnya mengendarai motor gede tersebut. “Bukan begitu Papa. Ini (motornya) kan tinggi,” ujarnya. 

Baca juga: Gideon Tengker Marah Tak Bertemu Cucu, Ini Penjelasan Raffi Ahmad

Raffi Ahmad kemudian meminta stafnya untuk mengeluarkan motor lain yang merupakan salah satu koleksi otomotifnya. Berbeda dengan motor pertama, yang satu ini terlihat lebih ramping dan tak terlalu tinggi. 

Gideon pun mulai mencoba motor itu dan mulai berkeliling kompleks rumah. Video itu, tampaknya menjadi jawaban Raffi Ahmad dan Nagita Slavina terkait ‘protes’ sang ayah terkait dirinya yang merasa ditinggalkan. 

Gideon Tengker dan dua putrinya.

Lewat Insta Story, dia sempat meluapkan kekecewaannya pada Nagita dan sang adik yang terlihat enggan menyambanginya. Tak hanya itu, sang musisi juga ingin memutus hubungan ayah dan anak dengan kedua putrinya dan meminta mereka untuk melepas nama ‘Tengker’. 

Pada akhir video, Nagita dan Raffi mengungkapkan harapan mereka untuk sang ayah. Keduanya menegaskan, keluarga sangat menyayangi Gideon Tengker. 

“Jaga kesehatan selalu. Apapun yang terjadi dalam hidup Papa dan apa yang terjadi dalam hidup kita bersama, kami akan selalu menyayangi Papa. Apapun yang terjadi kami mencintaimu.”*

Baca juga: BTS Rebut 3 Rekor Guinness Sekaligus dari BLACKPINK 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini