Penyebab Bastian Steel Putus dari Chelsea Islan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Sabtu 05 September 2020 10:49 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 05 33 2273002 penyebab-bastian-steel-putus-dari-chelsea-islan-dVYEf57Za0.jpg Bastian Steel. (Foto: IG @bastiansteel)

JAKARTA – Publik sebelumnya tak banyak tahu tentang cerita cinta Bastian Steel dengan Chelsea Islan. Namun, baru-baru ini, Bastian menceritakan kisahnya dengan sang aktris hingga alasan keduanya putus.

Diundang dalam podcast Gritte Agatha, Bastian menyebut bahwa hubungan asmaranya dengan bintang film ‘Rudy Habibie’ tersebut berlangsung selama 1 tahun.

Bintang film ‘Love For Sale 2’ ini mengungkap bahwa dirinyalah yang meminta pada Chelsea agar hubungan mereka terjalin secara diam-diam. Bukan lantaran dirinya minder, namun karena dia ingin bisa lebih leluasa saat jalan bareng dengan Chelsea.

Foto: IG Bastian dan Chelsea

"Gue yang minta backstreet. Gue lebih suka, we keep it low key, terus kita jalan sesuka hati kita. Kalau misalnya gue announce gue pacaran sama Chelsea banyak orang yang akan paparazzi nantinya. Tapi di saat gue keep it low key, people enggak akan mikir gue pacaran, we just friend," sambungnya.

Baca juga:

4 Sensasi Shafa Harris dan Bastian Steel sebelum Putus

Selama dirinya menjalani pacaran diam-diam dengan Chelsea, ia merasa sangat bebas, lantaran tak ada yang peduli dengan kedekatan keduanya. Bahkan, dirinya tak memungkiri bahwa orang-orang hanya menganggap hubungannya dengan Chelsea hanya sebatas pertemanan belaka.

"Jadi gue mau jalan, mau dinner ke manapun orang enggak akan peduli, dan itu berhasil. Setiap hari gue makan berduaan sama dia. Kita nonton film, orang biasa saja. It works," lanjutnya lagi.

Bastian Steel.

Sayangnya, hubungan keduanya terpaksa harus berakhir saat momen ulang tahun Chelsea tiba. Kala itu, Chelsea mengunggah hadiah dari Bastian. Akibat hal tersebut, banyak orang yang mengetahui bahwa keduanya tengah berpacaran. Bahkan, Bastian harus menerima banyak komentar negatif atas hubungannya dengan Chelsea.

"Wah itu bertubi-tubi fans garis kerasnya dia. Tapi gue enggak apa-apa. Maksudnya gue santai saja, wajarlah. Mereka surprise gitu, kaget. Karena Chelsea sendiri yang upload, pasti kayak bingung, hah? hah?," ucapnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini