4 Sensasi Shafa Harris dan Bastian Steel sebelum Putus

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Minggu 16 Agustus 2020 23:29 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 16 33 2263187 4-sensasi-shafa-harris-dan-bastian-steel-sebelum-putus-W8ZbzYR8zS.jpg Shafa Harris dan Bastian Steel. (Foto: Instagram/@shafaharris)

JAKARTA - Shafa Harris dan Bastian Steel resmi mengakhiri hubungan asmara mereka yang telah berjalan hampir 2 tahun. Kabar tersebut pertama kali diumumkan penyanyi 20 tahun itu di Insta Story, pada Minggu (16/8/2020). 

Seakan mengonfirmasi unggahan Bastian, Shafa juga mengunggah foto bertuliskan “Not Yours (tak lagi milikmu)’ di Insta Story. Sepanjang 2 tahun menjalin asmara, gaya pacaran keduanya kerap menjadi sorotan publik. 

Pasalnya, di usia Shafa yang belum genap 20 tahun, gaya pacarannya dengan Bastian Steel dinilai terlalu dewasa. Bahkan, tak jarang keduanya menebar sensasi yang membuat publik geleng-geleng kepala. 

Berikut Okezone menyajikan empat sensasi hubungan Shafa Harris dan Sebastian Steel sepanjang mereka berpacaran selama 2 tahun terakhir: 

Isu Ngamar di Hotel

Foto mirip Bastian dan Shafa saat sedang berada di sebuah hotel kawasan Kemang, Jakarta Pusat, beredar pada Agustus 2019. Dalam foto itu, mereka terlihat di depan meja resepsionis dan akan check in ke hotel tersebut. 

Shafa Harris dan Bastian Steel.

Tidak diketahui secara pasti apa yang dilakukan Shafa dan Bastian di hotel tersebut. Namun seorang sumber dari hotel itu menyebut bahwa keduanya memang kerap berkunjung ke kafe yang terletak di dalam hotel tersebut.

Baca juga: Putus dari Shafa Harris, Bastian Steel: Kembali Jomblo

Video Berantem Jadi Viral

Sekitar 1 bulan kemudian, Bastian dan Shafa kembali menjadi sorotan publik. Kali ini, video mereka yang diduga tengah bertengkar viral di Instagram dan disebarkan sejumlah akun gosip. 

Tak sedikit warganet yang beranggapan kalau keduanya tengah bertengkar karena ada suara teriakan Shafa. Kabar tersebut pun dibantah oleh Bastian. DIa mengaku, justru saat itu dia dan sang kekasih sedang saling melempar candaan satu sama lain.

 Shafa Harris dan Bastian Steel.

Saling Unfollow di Instagram

Isu putus antara Bastian dan Shafa sebetulnya sudah beredar sejak Maret 2020. Hal tersebut dipicu keduanya tak lagi mengunggah foto mesra hingga ketahuan tak saling follow di Instagram. 

Beberapa warganet pun berspekulasi bahwa Shafa dan Bastian sudah putus. Namun, baik Shafa maupun Bastian selalu mampu menepis gosip putus tersebut dan memastikan hubungan mereka baik-baik saja.

Liburan Mesra Bersama

Beberapa bulan setelah resmi menjadi kekasih, Bastian dan Shafa diketahui berlibur bersama ke Jepang. Mereka bahkan dengan kompak memamerkan kebersamaan itu di Instagram masing-masing.

 Shafa Harris dan Bastian Steel.

Namun dalam unggahan mereka di Instagram, juga diketahui bahwa liburan itu tak dilakoni keduanya sendirian. Putri Sarita Abdul Mukti itu diketahui ditemani oleh keluarga.*

Baca juga: Putus dari Bastian Steel, Shafa Harris: Not Yours

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini