Robert Pattinson Positif COVID-19, Syuting The Batman Kembali Ditunda

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 04 September 2020 09:06 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 04 206 2272426 robert-pattinson-positif-covid-19-syuting-the-batman-kembali-ditunda-2n040IGIX5.jpg Robert Pattinson. (Foto: Variety)

LOS ANGELES - Robert Pattinson menambah daftar panjang selebriti Hollywood yang terinfeksi COVID-19. Pria 34 tahun tersebut, menurut seorang sumber, dinyatakan terinfeksi virus itu setelah beberapa hari kembali syuting The Batman di Inggris. 

Robert Pattinson. (Foto: GQ Magazine)

Sayangnya, Warner Bros. selaku distributor The Batman belum memberikan pernyataan resmi terkait kabar tersebut. Sebelumnya, perusahaan itu mengumumkan menunda syuting karena salah satu kru dinyatakan positif COVID-19. 

Namun Warner Bros. tidak memberikan identitas lebih lanjut mengenai orang tersebut. “Dia diisolasi sesuai dengan protokol yang telah ditetapkan. Produksi film akan ditunda untuk sementara waktu,” tutur perwakilan Warner Bros. seperti dikutip dari Vanity Fair, pada Jumat (4/9/2020). 

Baca juga: Kembali Syuting The Batman, Robert Pattinson Cemas

Robert Pattinson. (Foto: Another Man Magazine)

Pada Maret silam, syuting The Batman sempat ditunda akibat penerapan lockdown di London, Inggris. Syuting kembali dilanjutkan pada Juni silam. Namun karena adanya kasus baru maka produksi kembali ditunda. 

Film yang disutradarai Matt Reeves tersebut ini merupakan versi terbaru dari superhero Batman. Pattinson berperan sebagai Bruce Wayne alias Batman. Film produksi DC Films ini dijadwalkan tayang pada 25 Juni 2021.*

Baca juga: Soal Restu untuk Atta Halilintar, Ini Kata Krisdayanti

 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini