Denada Ungkap Kerinduan Sang Putri pada Jerry Aurum

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 04 September 2020 18:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 04 33 2272700 denada-ungkap-kerinduan-sang-putri-pada-jerry-aurum-h63TCbYdRW.jpg Denada (Foto: Instagram/@denadaindonesia)

JAKARTA - Denada mengabarkan bahwa putri kandungnya, Shakira Aurum alias Aisha, mulai mencari-cari keberadaan sang ayah, Jerry Aurum. Melalui akun Instagram pribadinya, Denada mengunggah sebuah kertas dengan tulisan tangan Aisha yang bertanya apa sang ayah merindukannya, dan meminta agar Jerry mendownload aplikasi TikTok.

Denada

"Aisha nyariin Papanya enggak? Yes. berkali-kali dia menangis, memberitahuku bahwa dia sangat merindukannya. Apakah itu sangat menghancurkan hatiku? Sangat," ungkap Denada dalam keterangan Instagramnya.

"Mencari jawaban yang paling memungkinkan atas setiap pertanyaan 'Kapan Papa ke sini Ibu?' atau 'Papa kenapa kok belum bisa ke sini Ibu?' selalu membuat hatiku berat. Itu membuat segalanya menjadi sedikit lebih sulit saat ini. Dan tidak ada yang bisa saya lakukan untuk itu," sambungnya.

Baca Juga:

- Denada dan Jerry Aurum Ternyata Tak Pernah Bertengkar Selama Menikah

- 3 Bulan sebelum Gugat Cerai, Hwang Jung Eum Pamer Kemesraan dengan Suami

Sebagai ibu, Denada kini hanya bisa mengatakan pada putrinya, bahwa sang ayah memiliki rasa cinta yang cukup besar untuknya. Termasuk pula sangat merindukannya, walau hingga saat ini, Jerry masih belum bisa menemui Aisha di Singapura.

"Itu tugasku. Karena memang itulah kenyataannya. Dan Aisha HARUS tahu itu. Dia harus tahu itu untuk kekuatannya, kebaikan perasaannya, dan kenyamanan hatinya. Bagaimanapun, tidak ada yang lebih penting dari ini," tandasnya.

Sebagaimana diketahui, Jerry Aurum terlibat kasus penyalahgunaan narkoba pada Juni 2019 lalu. Dalam penangkapan tersebut, polisi menyita barang bukti berupa satu paket ganja dan pil ekstasi, dan tembakau gorila. Ia divonis hukuman penjara selama 11 tahun dan denda sebesar Rp1 miliar.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini