Cuitan Revina VT yang Dianggap Body Shaming ke Perempuan Lain

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 04 September 2020 02:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 04 33 2272354 cuitan-revina-vt-yang-dianggap-body-shaming-ke-perempuan-lain-GWHj2DEqd0.jpg Revina VT (Foto: Instagram Revina VT)

JAKARTA - Selebgram Revina VT dianggap telah melakukan body shaming kepada perempuan lain. Hal ini terungkap dari cuitan Revina VT di akun Twitter miliknya.

Dalam unggahannya, mantan kekasih Young Lex ini menyebut bahwa dirinya mengalami polusi visual lantaran melihat pemandangan tubuh seorang wanita yang dianggapnya kurang indah.

Ia mengungkap bahwa wanita yang ditemuinya tersebut tampil cukup percaya diri dengan menggunakan sport bra, meski ketiaknya hitam dan memiliki bau tak sedap. Tidak hanya itu, ia juga memprotes bagaimana cara wanita tersebut berpakaian, lantaran dianggap mempertontonkan bokong hitam dan akhirnya membuatnya tak nyaman saat tengah melakukan squat.

Baca Juga:

Revina VT Berkicau soal Polusi Visual, Titan Tyra: Angkuh Sekali

Depresi, Revina VT Pernah Lukai Diri Sendiri

Potret Selebgram Cantik Revina VT

"Lo pernah gak sih liat orang ngegym, terus pede bener pake sport bra + celana pendek yang pantatnya kelihatan separo tapi polusi visual aja buat mata lo. Perih bener," tulis Revina di akun Twitternya.

"Serem ketemu orang begini. Takut liat orang begini. Lah, emang gue pengen ketemu lo? Enggak njir. Gue terganggu squat, dan di depan gue ada pantat separo item, dan keteknya ke mana-mana tapi ga bagus. + baunya ebuset. Kenapa gue yang keganggu lo yang marah? Dih, sjw," tulisnya lagi.

Unggahan tersebut lantas membuat Revina tak sedikit menuai pro dan kontra. Bahkan, dirinya juga menuai kritik dari rekan sesama selebgram, yakni Titan Tyra.

Melalui akun Instagramnya, Titan Tyra nampak menyayangkan sikap Revina yang melakukan body shaming terhadap sesama perempuan. Tak hanya itu, ia juga menyebut bahwa Revina memiliki sifat angkuh, lantaran sebelumnya Titan pernah berjumpa dengan wanita yang sempat bermasalah dengan Dedy Susanto tersebut.

"Pas baca ini sedih banget masih ada yang body shaming begini. Liat caption baru nyadar bahwa orang yang ngetweet adalah Revita itu. Aku jarang expose orang tapi jujur aku punya pengalaman yang kurang menyenangkan dengannya juga. Angkuh sekali anaknya," tutur Titan Tyra di Instagram Storiesnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini