nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Depresi, Revina VT Pernah Lukai Diri Sendiri

Rena Pangesti, Jurnalis · Sabtu 29 Februari 2020 22:16 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 02 29 33 2176257 depresi-revina-vt-pernah-lukai-diri-sendiri-rfcWKNsOuW.jpg Revina VT. (Foto: Instagram/@revinavt)

JAKARTA - Pengalaman traumatik di masa lalu, diakui selebgram Revina VT, memengaruhi psikisnya. Dia mengaku, kerap ‘diganggu’ oleh pikiran alam bawah sadarnya.

“Ada suara di kepala aku yang selalu bilang 'Elu itu enggak berguna'. Jadi aku berusaha melawannya,” ujar Revina seperti dikutip dari channel YouTube Melaney Ricardo, Sabtu (29/2/2020).

 Revina VT dan Melaney Ricardo. (Foto: YouTube/Melaney Ricardo)

Merasa bahagia, menjadi usaha Revina VT untuk melawan suara-suara yang membawanya dalam titik depresi itu. Namun prosesnya tidak mudah. Dia mengaku, rasa depresi itu pernah melukai dirinya.

“Enggak ada yang bisa menyakiti gue, selain diri gue sendiri,” ungkapnya menambahkan.

Baca juga: Revina VT Akui Pernah Jadi Korban Pelecehan Seksual Anak 

Mantan kekasih Young Lex tersebut menyadari hal itu tak baik untuknya. Maka dia mulai menyibukkan diri dengan pekerjaan sehingga tak ada waktu untuk memikirkan hal yang tidak baik.

Revina VT. (Foto: Instagram) 

Revina VT juga mulai membiasakan untuk mengapresiasi diri sendiri. “Setiap pagi, aku mengatakan pada diri sendiri, ‘Aku cantik, berguna, aku layak. Suatu hari, aku akan menaklukkan dunia,’” katanya.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 6

Potret Selebgram Cantik Revina VT

Potret Revina VT dengan busana merah dan jaket pink.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini