Revina VT Berkicau soal Polusi Visual, Titan Tyra: Angkuh Sekali

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 03 September 2020 23:39 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 03 33 2272345 revina-vt-berkicau-soal-polusi-visual-titan-tyra-angkuh-sekali-QPP3rHDuUA.jpg Revina VT dan Titan Tyra. (Foto: Instagram/@revinavt/@titantyra)

JAKARTA - Selebgram Revina VT kembali menjadi buah bibir publik dunia maya setelah mengunggah pengalamannya saat ngegym. Dalam unggahannya di Twitter, dia membahas soal ‘polusi visual’. 

Adapun polusi visual yang dimaksud sang selebgram adalah bentuk tubuh yang dinilainya kurang proporsional dan terkadang mengeluarkan bau tak sedap. "Melihat orang ngegym pede banget pakai sport bra dan celana pendek yang pantatnya kelihatan separuh?” ujarnya. 

Revina VT. (Foto: Instagram/@revinavt)

Unggahannya tersebut, tampaknya mendapat reaksi negatif dari warganet. Dalam lanjutan unggahannya, dia mengaku, merasa terganggu dengan perempuan tersebut karena berada tepat di depannya. 

“Gue terganggu squat karena ada pantat separuh hitam dan keteknya ke mana-mana. Dan baunya, ebuset. Kenapa gue yang terganggu elo yang marah? Dih, sjw.” 

Unggahan Revina tersebut kemudian mendapat banyak kritik dari sesama influencer, termasuk Titan Tyra. Lewat Instagram, dia sangat menyayangkan sikap Revina yang dinilainya sudah masuk dalam ranah body shaming terhadap sesama perempuan. 

Baca juga: Depresi, Revina VT Pernah Lukai Diri Sendiri

Tak hanya itu, dia juga menilai Revina terlalu angkuh dengan pendapatnya. “Pas baca ini sedih banget. Masih ada yang body shaming (pada sesama perempuan). Pasa melihat caption baru sadar kalau yang ngetweet si Revita,” tuturnya. 

Titan Tyra. (Foto: Instagram/@titantyra)

Titan menambahkan bahwa dia bukanlah orang yang suka membawa masalah pribadi ke ruang publik. Namun dia menilai, apa yang ditulis Revina VT dalam unggahannya sudah keterlaluan. 

“Aku jarang expose orang. Tapi jujur, aku punya pengalaman kurang menyenangkan juga dengan dia (Revina VT). Angkuh sekali anaknya,” tuturnya menambahkan.*

Baca juga: Solar MAMAMOO dan Naeun Apink Bintangi Camping Hot Club 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini