Fakta Film Reversion, Misteri Masa Lalu Seorang Wanita

Evan Oktavianus, Jurnalis · Jum'at 04 September 2020 21:44 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 04 206 2272855 fakta-film-reversion-misteri-masa-lalu-seorang-wanita-BAlw4g3vSp.jpg Film Reversion (Foto: LA Times)

JAKARTA - Film Reversion merupakan film garapan sutradara Jose Nestor Marquez yang bergenre thriller sci-fi. Film ini juga menghadirkan beberapa bintang film seperti Aja Naomi King, Colm Feore, Amanda Plummer dan Lela Rochon.

Selain fakta di atas, Okezone merangkum fakta lain terkait film Reversion, berikut daftarnya:

1. Sinopsis

Menceritakan Shopie Cle (Aja Naomi King) yang merupaka seorang kepala marketing di sebuah perusahaan teknologi tinggi. Perusahaan tersebut rupanya merupakan perusahaan yang dijalankan oleh ayah Shopie, Jack Cle (Colm Feore).

Perusahaan tersebut juga akan meluncurkan sebuah perangkat yang memungkinkan penggunanya untuk menghidupkan kembali kenangan terindah mereka. Namun menjelang peluncuran teknologi tersebut, Sophie malah diculik oleh beberapa orang misterius.

Setelah lolos dari penculikan tersebut, Sophie meninggalkan luka misterius di kepalanya yang kemudian ia malah dihantui oleh penglihatan dari mendiang ibunya yang bunuh diri beberapa tahun lalu.

 

Baca Juga: Waiting for the Barbarians, Ketika Johnny Depp dan Robert Pattinson Menjadi Kejam

Jack ternyata telah menciptakan perangkat untuk di pasang di telinga dan membantu Sophie untuk bisa mengingat kenangan indah saja dan juga membuat kenangan tersebut menjadi lebih hidup dari biasanya.

Namun lambat laun, Jack justru mempertanyakan kewarasan anaknya karena tingkah laku Sophie akibat kenangan buruk tersebut. Akhirnya Sophie meminta bantuan kepada bantuan penjaga keamanan keluarga untuk membantunya mengungkapkan rahasia di keluarganya.

2. Rating

Reversion berhasil mendapatkan nilai 5.2/10 dari 145 penilai di IMDb, namun hanya mendapatkan 38 persen tomatometer di situs Rotten Tomatoes.

3. Tayang secara terbatas

Film yang berdurasi 84 menit ini ternyata selama penayangannya di tahun 2015, film ini hanya ditayangkan secara terbatas di bioskop.

4. Ditulis oleh sutradara dan Elissa Matsueda

Selain menyutradarai film ini, ternyata Jose Nestor Marquez juga menulis film ini bersama dengan bantuan Elissa Matsueda

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini