Rilis 'BAD BLOOD', Super Junior D&E Rajai Chart iTunes di 25 Negara

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 04 September 2020 23:14 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 04 205 2272889 rilis-bad-blood-super-junior-d-e-rajai-chart-itunes-di-25-negara-cIg8ze7W08.JPG Super Junior D&E. (Foto: Label SJ)

SEOUL - Donghae dan Eunhyuk, dua personel Super Junior berhasil mempertahankan kedigdayaan mereka di tengah ketatnya persaingan pasar yang didominasi idol generasi keempat. 

Super Junior D&E berhasil merajai chart iTunes Top Album di 25 negara, lewat mini album terbaru mereka, ‘BAD BLOOD’. Selain Indonesia, album itu juga mendominasi di Singapura, Taiwan, Thailand, hingga Arab Saudi, 

Super Junior D&E (Foto: Label SJ)

Hasil itu, menurut Soompi, dicapai sub-unit Super Junior itu pada Jumat Jumat (4/9/2020), pukul 10:11 KST (sekitar jam 08.11 WIB). Abum ‘BAD BLOOD’ dan tracak utamanya, B.A.D dirilis Donghae dan Eunhyuk pada 3 September 2020. 

Dalam wawancaranya dengan My Daily, Donghae mengungkapkan bahwa lagu baru tersebut mengusung genre hip-hop elektronik yang berkisah tentang persahabatan. “Kami bekerja keras untuk memperlihatkan gaya berbeda dari album ini,” ujarnya. 

Sementara Eunhyuk mengatakan, “Lagu utama kami, B.A.D, merupakan lagu yang sangat catchy yang akan membuat siapa saja yang mendengarnya bersenandung. Lewat lagu ini, Super Junior D&E ingin memperlihatkan sisi lain kami yang ceria.”*

Baca juga: 

Pujian Donghae Super Junior untuk Indonesia

Lee Suhyun AKMU Diisukan Rilis Single Solo Bulan Depan 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini