Tampil Beda, Close Friends Jadi Group Band Fashion Iconic

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 04 September 2020 20:33 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 04 205 2272821 lewat-kostum-band-close-friends-banjir-job-di-tengah-pandemi-FW79P6fj9r.jpg Band Close Friends (Foto: Okezone)

JAKARTA - Band Close Friends yang digawangi oleh Ibeth Idol (vokal), Rio Ricardo (keyboard), DJ Goeslan (DJ), dan Ikmal Tobing (drummer) mengusung kreasi baru dalam karyanya.

Lewat sebuah lagu bertajuk Pelangi, band yang menjadi pengiring tetap Vina Panduwinata tersebut seolah membuktikan bila pandemi tak membuat mereka mati gaya dan mati kreatifitas.

Sesuai dengan lagunya berjudul Pelangi, kostum yang mereka kenakan pun berwarna-warni demi menghilangkan kebosanan.

"Jadi dengan topik single Pelangi, kita sesuaikan kostumnya supaya enggak bosen, kita juga mengutamakan fashion kali ini," ujar Ine Firyanie selaku manajer.

Adalah seorang Wardrobe stylist, Yoyo Prasetyo yang memiliki ide mutakhir serta mampu menerjemahkan ide dari tim sehingga kini gaya para personel Close Friends menjadi benar-benar berbeda.

 

Baca Juga: Buktikan Eksistensi, Ikmal Tobing Seru-Seruan Main Futsal

Rupanya, dengan penampilan baru yang lebih berwarna dan fresh tersebut, band ini lantas kebanjiran pekerjaan meskipun pandemi tengah melanda.

"Mereka sudah bisa ada di event online, 2 konser besar kemarin dan pertengahkan September akan ada di konser drive in,

2 televisi swasta juga 10 event virtual," lanjut Ine.

Bukan hal yang mudah membuat para personel kompak mengenakan kostum berwarna, sosok Ikmal Tobing yang sebelumnya kerap tampil garang dengan gaya punk, kini tampil dengan gaya baru.

Selain itu, pengaruh media sosial pun tetap menjadi senjata para personel untuk menarik para penggemarnya tetap setia.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini