Saingi Park Hye Soo, Eunbin CLC Siap Dampingi Jaehyun NCT di Love Playlist: Dear. M

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 03 September 2020 19:21 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 03 598 2272247 saingi-park-hye-soo-eunbin-clc-siap-dampingi-jaehyun-nct-536udl1uVM.jpg Kwon Eunbin CLC (Foto: Instagram/@cube_clc_official)

SEOUL - Perburuan pemain Dear.M masih berlanjut. Setelah mengonfirmasi Jaehyun NCT dan Park Hye Soo, season ke-5 web drama Love Playlist itu siap menambah jajaran nama para pemain.

Menurut laporan yang beredar, salah satu personel girl group pendatang baru, CLC tengah menjadi incaran. Member Eunbin sudah didapuk untuk masuk sebagai salah satu pemain inti.

Eunbin CLC

Mengutip Allkpop, Kamis (3/9/2020), Eunbin akan memerankan karakter sebagai Min Yang Hee. Karakternya diceritakan sebagai seorang mahasiswi jurusan Teknik yang menaruh hati pada sosok yang dimainkan oleh Jaehyun, Chang Min Ho.

Tumbuh di keluarga kaya raya, Min Yang Hee digambarkan sebagai anak yang sangat dimanja sehingga membuatnya lebih dikenal sebagai orang menyebalkan, karena sering lalai dan tidak tahu banyak hal. Namun akhirnya ia tetap bisa memenangkan hati orang dengan pesonanya.

Baca Juga:

- Jaehyun NCT Pertimbangkan Tawaran Love Playlist secara Positif

- Bertemu Gideon Tengker, Nagita Slavina: Semua Sayang Papa

Love Playlist season 5, Dear.M hadir sebagai drama romansa anak muda dengan plot berlatar belakang di Seoyeon University. Drama yang menandai proyek debut Jaehyun di dunia akting ini dijadwalkan tayang pada 2021 mendatang melalui platform situs online dan stasiun televisi KBS.

Jaehyun NCT

Untuk diketahui, Love Playlist merupakan web drama yang sudah tayang sejak 2017 silam, dengan musim ke-4 sebagai rangkaian terbaru dan terakhir yang ditayangkan 2019 silam. Akhir season 4 menelurkan karakter yang dimainkan Kim Sae Ron dan Bae Hyun Sung sebagai pasangan.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini