Mimpi Besar Suzy dan Nam Joo Hyuk Jadi CEO di Teaser Startup

Lidya Hidayati, Jurnalis · Kamis 03 September 2020 17:12 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 03 598 2272168 mimpi-besar-suzy-dan-nam-joo-hyuk-jadi-ceo-di-teaser-startup-hwytLgd6j1.jpg Suzy dan Nam Joo Hyuk (Foto: tvN)

SEOUL - tvN merilis teaser baru Startup. Video berdurasi pendek tersebut memperlihatkan Suzy dan Nam Joo Hyuk selaku pemeran utama.

Suzy yang berlakon sebagai Seo Dal Mi tampil penuh percaya dengan gaya khas seorang wanita karier. "Seorang CEO yang akan mengubah dunia," kata Seo Dal Mi, seperti dilansir Soompi, Kamis (3/9/2020).

Nam Joo Hyuk dan Suzy

Adegan lantas berganti memperlihatkan Nam Joo Hyuk, yang berperan sebagai Nam Do San. "Seorang developer yang akan membuat yang tak mungkin menjadi mungkin," tuturnya.

Drama Startup akan mengambil setting di Sandbox, sebuah kawasan serupa Silicon Valley di Korea Selatan. Kisahnya, tentang orang-orang yang berjuang untuk mewujudkan mimpi mereka untuk membangun sebuah perusahaan startup.

Baca Juga:

- Ambisi Suzy dan Nam Joo Hyuk Bangun Perusahaan Teknologi dalam Startup

- Nagita Slavina dan Mama Rieta Klarifikasi Soal Gideon Tengker Mengamuk

Serial ini merupakan proyek kolaborasi dari sutradara Oh Choong Hwan (Hotel del Luna) bersama Park Hye Ryun (I Hear Your Voice). Keduanya pernah berkolaborasi dalam drama While You Were Sleeping yang juga dibintangi oleh Bae Suzy.

Startup rencananya akan tayang pada Oktober mendatang. Selain Suzy dan Nam Joo Hyuk, drama ini juga dibintangi oleh Kim Seon Ho dan Kang Han Na.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini