Demi Sperma Berkualitas, Gilang Dirga Ubah Gaya Hidup

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 03 September 2020 23:41 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 03 33 2272342 demi-sperma-berkualitas-gilang-dirga-ubah-gaya-hidup-bpqMx0GmNm.jpg Gilang Dirga. (Foto: Rio Motret/Instagram/@gilangdirga)

JAKARTA - Presenter Gilang Dirga menyokong penuh keinginan sang istri, Adiezty Fersa untuk memiliki buah hati lewat program bayi tabung. Guna memuluskan usaha mereka, dia mengaku, mengubah gaya hidupnya. 

Presenter 31 tahun itu berusaha menjaga kesehatannya agar sperma yang digunakan dalam proses tersebut memiliki kualitas yang baik. Dokter pun menyarankan agar dia beristirahat dengan cukup dan menjaga pola makan. 

Dari dua syarat itu, Gilang Dirga tak menutupi bahwa menjaga makan bukanlah hal mudah untuk dilakoninya. Apalagi, saat ini dia mengalami kelebihan berat badan. 

Gilang Dirga. (Foto: Instagram/@gilangdirga)

“Waduh berat! Gue kan jatuhnya sudah obesitas ya. Jadi memang disarankan untuk menurunkan berat badan. Ya gue tetap mencoba demi kebaikan bersama,” ujarnya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (3/9/2020). 

Demi menjaga kualitas spermanya, Gilang juga mengaku kini mengurangi konsumsi karbohidrat. Selain itu, dia juga mulai rutin berolahraga dengan durasi maksimal 2 jam. 

"Minimal gue main basket. Ngaruh banget sih ke stamina. Durasi (olahraga) 2 jam, tapi kadang-kadang 5 menit juga gue sudah istirahat. Selain basket, main badminton. Pokoknya rutin lah seminggu sekali,” paparnya.*

Baca juga:

Demi Buah Hati, Gilang Dirga dan Istri Kembali Jalani Program Bayi Tabung

Solar MAMAMOO dan Naeun Apink Bintangi Camping Hot Club 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini