Isi Curhatan Anya Geraldine Usai Putus dari Ovi Rangkuti

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 03 September 2020 16:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 03 33 2272142 isi-curhatan-anya-geraldine-usai-putus-dari-ovi-rangkuti-TdqaVhEaMM.jpg Anya Geraldine (Foto: Instagram Anya Geraldine)

JAKARTA - Anya Geraldine kerap mencurahkan isi hatinya di akun Twitternya. Di situlah, Anya mengeluarkan segala unek-uneknya soal asmara dan kehidupan.

Kali ini, Anya Geraldine menulis kalimat yang mengisyaratkan bahwa setiap individu akan bahagia bila hidup dengan pendamping. Kendati demikian, proses mendapatkan teman hidup tidak begitu mudah.

Baca Juga:

Rizki Febian Unggah Foto Gandengan Tangan, Netizen Duga Jadian dengan Anya Geraldine

Hot Gosip: Rumah Tangga Rizki 2R hingga Idan Separo Meninggal Dunia

Anya Geraldine


"Pada akhirnya, kita hanya ingin hidup bahagia didampingi seseorang. Tapi perjalanan menuju ke sana, susahnya setengah mati," tulis Anya yang kemudian diunggah kembali di akun Instagram pribadinya, Kamis (3/9/2020).

Anya memang telah menjalin hubungan dengan beberapa orang namun kemudian putus. Ia juga diketahui baru saja putus dari Ovi Rangkuti pada Agustus lalu. Beberapa warganet mengaitkan putusnya bintang pretty Little Liars tersebut dengan Rizky Febian. Bukan tanpa alasan, Anya memang diketahui dekat dengan pelantun Cuek tersebut usai bekerjasama dalam proyek video klip.

Menanggapi hal tersebut Anya menampiknya. Ia menyebutkan bahwa alasannya putus dengan Ovi karena masalah yang sudah dipendam sejak lama.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini