Kerap Dibully, Ruben Onsu Bersyukur Betrand Peto Tak Main Media Sosial

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 03 September 2020 13:24 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 03 33 2272003 kerap-dibully-ruben-onsu-bersyukur-betrand-peto-tak-main-media-sosial-1ZXXKNUjOP.jpg Ruben Onsu dan keluarganya. (Foto: IG @ruben_onsu)

JAKARTA - Presenter Ruben Onsu lagi-lagi memilih damai dengan pelaku perundungan (bullying) terhadap putranya, Betrand Peto. Ruben justru merasa kasihan dengan seorang ibu-ibu yang mengaku tak sadar telah melakukan tindakan bullying di sosial media.

Suami Sarwendah ini menjelaskan, pelaku diantarkan oleh suaminya untuk meminta maaf secara langsung kepadanya. Namun, Ruben memilih untuk berdamai dan hanya memberikan imbauan agar pelaku tak lagi mengulang tindakannya.

"Ya enggak apa-apa, saya cuma temui saja, sudah ngobrol, ya sudah. Saya juga enggak upload dia, sama sekali enggak," ujar Ruben Onsu, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 2 September 2020.

Ruben Onsu dan keluarga. (Foto: IG)

Ruben mengaku sengaja tak memperpanjang kasus tersebut ke pihak berwajib. Sebab, ia menerima itikad baik dari pelaku yang mau menemuinya dan meminta maaf secara langsung.

Baca juga:

Ruben Onsu Datangi Pelaku Bullying ke Betrand Peto, Ternyata Ibu-Ibu

Ruben Onsu Bicara Soal Kecocokan Jordi Onsu dan Cita Citata

"Saya ketemu, gue biasa saja. Saya enggak melaporkan. Saya bilang, saya tidak mau upload foto kamu karena kamu ada keluarganya. Karena kamu ada itikad baik mau ketemu, jadi saya respect," jelasnya.

Sementara itu, Ruben mengatakan bahwa putranya sama sekali tak mengetahui adanya kasus tersebut. Sebab, ia sama sekali tak megizinkan bocah 13 tahun itu untuk bermain sosial media.

Ruben Onsu.

"Bertrand nggak pernah tahu hal ini. Makanya itu yang gue bilang, untungnya anak-anak gue enggak main sosial media,” kata Ruben.

"Karena gue sebagai bapaknya panas saja ngeliatnya, makanya harus dikasih sentuhan pendidikan sedikit," tutup Ruben.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini