Kisah Shandy Aulia Dimarahi Kakak karena Pulang Malam

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 03 September 2020 10:32 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 03 33 2271874 kisah-shandy-aulia-dimarahi-kakak-karena-pulang-malam-6GxmECuaqK.jpg Shandy Aulia (Foto: Instagram)

JAKARTA - Shandy Aulia mengungkapkan cerita masa remajanya. Ia menceritakan bagaimana ia dan kakaknya yang bernama Dian pernah bertengkar hebat.

Selain itu, Dian juga membeberkan sifat sang aktris yang cukup keras kepala. Bahkan ia kerap kali harus mengomeli karena kelakuan adiknya.

"Waktu lu (Shandy) SMP kan ada tetangga yang suka. Tahunya pulangnya malem (habis jalan). Gue marah banget kan waktu itu," tutur Dian seperti dikutip dari channel YouTube Shandy Aulia, Rabu (2/9/2020).

Baca Juga: Cerita Shandy Aulia Dimarahi Kakak karena Pulang Malam Usai Jalan Bareng Cowok

 

Tampaknya Shandy tak menyukai bila diomeli sang kakak. Alhasil mereka bertengkar hebat karena hal tersebut.

"Terus berantem sampai jambak-jambakan," imbuh Shandy menimpali.

Kendati demikian, Shandy mengakui kakaknya merupakan sosok yang disiplin dan mandiri. Ia juga menjadi contoh yang baik untuk adik-adiknya.

"Kakak aku mandiri banget dan jujur banget," katanya.

Untuk diketahui, Shandy merupakan anak bungsu dari pasangan Kemas Yusuf Effendy dan Elsye Dopong.

Saat ia kecil, orang tuanya bercerai. Hal tersebut membuatnya harus ikut sang ibu, sementara 3 kakaknya mengikuti sang ayah. Mereka juga memeluk agama yang berbeda, namun masih terlihat harmonis.

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Cantiknya Shandy Aulia saat Hamil Tua

Meski perutnya sudah terlihat semakin membesar, Shandy Aulia masih cukup banyak melakukan aktivitas, salah satunya pilates.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini