Tara Basro Bikin Ramai Media Sosial, Pertanyakan Vaksin COVID-19

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 02 September 2020 16:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 02 33 2271519 tara-basro-bikin-ramai-media-sosial-pertanyakan-vaksin-covid-19-qv9HOL9ctz.jpg Tara Basro (Foto: Instagram)

JAKARTA - Tara Basro belum lama ini menjadi sorotan netizen, ia dinilai menjadi seorang yang anti vaksin lantaran mempertanyakan keampuhan vaksin.

Lewat unggahan di Twitternya, Tara memberikan klarifikasi. Menolak dianggap tim anti vaksin, istri Daniel Adnan tersebut meminta netizen berhati-hati dalam berbicara.

Kemudian, Tara menuturkan pandangannya soal vaksin. Menurutnya, publik perlu mencari tahu efektivitasnya sebagai penawar virus COVID-19.

Baca Juga: Bukan Anti, Tara Basro Anggap Wajar Pertanyakan Efektivitas Vaksin COVID

 

"Kalau soal vaksin COVID, rasanya sekarang anggapannya vaksin tuh penyelamat, dunia akan kembali seperti sebelumnya. Gue sama kayak kalian enggak ada latar belakang, tapi kalaupun akan ada vaksin, ya harus tahu dulu dong efektif apa enggak, ada efek samping apa nggak? Wajar kan," kata Tara pada Selasa, 1 September 2020.

Di akhir penjelasannya, Tara tak ingin ketakutan dan akhirnya melakukan segalanya. Ia pun berterimakasih atas respons masyarakat dan meminta maaf.

"Seru banget sih hari ini. Maaf ya teman-teman kalau aku blunder repost enggak ceki-ceki #tarajugamanusia," pungkasnya.

(edh)

BERITA FOTO
+ 4

Pakai Busana Pengantin Adat Bugis, Tara Basro Ingin Mempertahankan Tradisi

Artis Tara Basro dan suaminya, Daniel Adnan memamerkan foto post wedding dengan busana pengantin adat Bugis.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini