Bukan Anti, Tara Basro Anggap Wajar Pertanyakan Efektivitas Vaksin COVID

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 02 September 2020 09:26 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 02 33 2271241 bukan-anti-tara-basro-anggap-wajar-pertanyakan-efektivitas-vaksin-covid-Hac6B0bfsa.jpg Tara Basro (Foto: Instagram/@tarabasro)

JAKARTA - Tara Basro sedang menjadi sorotan. Aktris Perempuan Tanah Jahanam itu menuai kontroversi gara-gara dianggap golongan anti vaksin.

Lewat unggahan di Twitternya, Tara memberikan klarifikasi. Menolak dianggap tim anti vaksin, istri Daniel Adnan tersebut meminta netizen berhati-hati dalam berbicara.

Tara Basro

Kemudian, Tara menuturkan pandangannya soal vaksin. Menurutnya, publik perlu mencari tahu efektivitasnya sebagai penawar virus COVID-19.

"Kalau soal vaksin COVID, rasanya sekarang anggapannya vaksin tuh penyelamat, dunia akan kembali seperti sebelumnya. Gue sama kayak kalian enggak ada latar belakang, tapi kalaupun akan ada vaksin, ya harus tahu dulu dong efektif apa enggak, ada efek samping apa nggak? Wajar kan," kata Tara pada Selasa, 1 September 2020.

Baca Juga:

- Klarifikasi Tudingan Golongan Anti Vaksin, Tara Basro Minta Netizen Jaga Mulut

- Tak Tega Umi Pipik Bekerja, Abidzar Berhenti SMA demi Bantu Cari Nafkah

Di akhir penjelasannya, Tara tak ingin ketakutan dan akhirnya melakukan segalanya. Ia pun berterimakasih atas respons masyarakat dan meminta maaf.

"Seru banget sih hari ini. Maaf ya teman-teman kalau aku blunder repost enggak ceki-ceki #tarajugamanusia," pungkasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini