Umi Pipik Ungkap Fakta Mengejutkan, Idap Tumor Kelenjar Getah Bening

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 02 September 2020 15:17 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 02 33 2271485 umi-pipik-ungkap-fakta-mengejutkan-idap-tumor-kelenjar-getah-bening-rCXHOhQRDY.jpg Umi Pipik (Foto: Youtube)

JAKARTA - Kabar mengejutkan datang dari Pipik Dian Irawati. Istri mendiang Ustadz Jefri Al Buchory ini rupanya mengidap penyakit tumor kelenjar getah bening.

"Sempat ada tumor kecil gitu, kelenjar getah bening di leher," kata Pipik seperti dikutip dari YouTube The Hermansyah, Rabu (2/9/2020).

Selain itu, perempuan yang akrab disapa Umi Pipik itu juga sempat terjatuh dari tangga. Sehingga tulang ekornya mengalami patah.

Pipik sempat tak mau menceritakan soal kondisinya pada anak-anaknya. Dia mengaku tak mau mereka bersedih dan akhirnya menjadi beban.

 

Baca Juga: Faktor Keluarga, Alasan Abidzar Tak Izinkan Umi Pipik Menikah Lagi

"Memang setiap aku punya masalah apapaun enggak pernah cerita ke anak-anak. Enggak mau bikin susah anak niatnya," ungkapnya.

Namun, kini ia sudah terbuka soal kondisinya. Pipik pun berdoa pada Tuhan agar diberikan umur panjang untuk menyaksikan semua anaknya menikah.

"Ya Allah, dalam kondisi saya yang kadang sakit pengin dipanjangin umur supaya saya bisa melihat mereka menikah," ujar Pipik.

 

Dia melanjutkan, "Membayangkan di saat mereka menikah, kedua orangtuanya enggak ada. Harapannya mereka baik-baik aja semua."

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini