Pengalaman Kocak Kaesang Pangarep Jadi Target Penipuan

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 02 September 2020 13:26 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 02 33 2271400 pengalaman-kocak-kaesang-pangarep-jadi-target-penipuan-hu0QyuvTei.jpg Kaesang Pangarep (Foto: Instagram/@kaesangp)

JAKARTA - Putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep turut menjadi target penipuan di media sosial. Kisah tersebut dibagikan di Twitter pribadinya pada 1 September 2020.

Kaesang membagikan tangkapan layar yang memperlihatkan dirinya menerima direct message (DM) dari akun @luckycatauctoin di Instagram. Dalam pesannya, oknum tersebut memberitahu Kaesang telah terpilih menjadi pemenang lelang. Si penipu juga meminta sejumlah uang untuk dikirimkan ke rekening atas nama Aan Ramadani.

Kaesang Pangarep

"Sumpah ngakak ada yang mau nipu saya. Niatnya mau nipu karena saya menang auction. Padahal udah semangat nipu," tulis Kaesang melengkapi postingannya.

Baca Juga:

- Kaesang Pangarep Dikeluarkan dari Grup WA Keluarga, Kok Bisa?

- Tak Tega Umi Pipik Bekerja, Abidzar Berhenti SMA demi Bantu Cari Nafkah

Alih-alih tertipu, Kaesang justru balik mengerjai oknum yang tidak bertanggung jawab tersebut. Pria 25 tahun itu mengirimkan uang sebesar Rp10 ribu dan memberikan keterangan yang terkesan mengancam di kolom deskripsi.

"Halo Aan saya tau kamu dimana lho," imbuh Kaesang dalam deskripi.

"Maafkan saya untuk Aan. Anda sudah termonitor HAHAHAHAHAHAHA," imbuh Kaesang dalam postingannya.

Tampaknya si penipu sadar aksinya diketahui Kaesang, ia pun meminta maaf berkali-kali. Cuitan Kaesang ini mengundang komentar warganet, yang cukup terhibur dengan pengalamannya.

Kaesang Pangarep

"Salah target, otomatis keringat dingin," tutur warganet.

"Enggak bisa tidur 14 hari," kata yang lain.

"Otomatis ketangkap paspampres," imbuh yang lain

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini