Kaesang Pangarep Dikeluarkan dari Grup WA Keluarga, Kok Bisa?

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 28 Juli 2020 12:36 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 28 33 2253236 kaesang-pangarep-dikeluarkan-dari-grup-wa-keluarga-kok-bisa-vkOne4WjFl.jpg Kaesang Pangarep. (Foto: IG @kaesangp)

JAKARTA - Kaesang Pangarep, putra Presiden Joko Widodo blakblakan mengaku dikeluarkan dari grup WhatsApp (WA) keluarga. Hal ini terungkap melalui cuitannya di Twitter.

Berawal dari pertanyaan warganet pemilik akun @2__garisbiru soal kehidupan Joko Widodo sebagai masyarakat di lingkungan RT dan RW.

"Presiden itu kepala negara. Tapi dalam lingkungan RT/RW ia merupakan warga RT/RW. Kira-kira, kalau Pak RT membuat daftar ronda, apakah pak presiden masuk ke daftar yang ikut ronda?" tanya akun @2__garisbiru.

Keluarga Jokowi.

Kaesang pun membalas cuitan tersebut dan menyampaikannya kepada sang ayah, "cc: pak @jokowi," balasnya.

Baca juga:

Kaesang Bocorkan Isi SIM Presiden Jokowi, Akhirnya Netizen Bisa Tidur Nyenyak!

Penyesalan Kaesang Pangarep Tak Sempat Penuhi Keinginan Didi Kempot

Namun, seorang netizen menyarankan Kaesang untuk menyampaikan pertanyaan itu kepada sang presiden melalui pesan WhatsApp agar segera dijawab.

"Cc mulu mas, mending gunain aplikasi WA (WhatsApp), terus chat biar kita semua bisa tidur nyenyak," tulis akun @jnauraa.

Tak disangka, Kaesang justru membeberkan fakta bahwa dirinya sudah dikeluarkan dari grup WhatsApp keluarga. Alasannya pun sangat sederhana dan menggelitik.

Kaesang Pangarep.

"Saya sudah dikeluarkan dari grup WA Keluarga. Karena ketahuan joget ubur-ubur," jawab adik Gibran Rakabuming Raka itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini