Merasa Disudutkan, Meggy Wulandari Siap Somasi Kiwil

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 01 September 2020 23:35 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 01 33 2271167 merasa-disudutkan-meggy-wulandari-siap-somasi-kiwil-5vNnv2XjxM.jpg Meggy Wulandari. (Foto: Instagram/@meggywulandari_real)

JAKARTA - Artis Meggy Wulandari tak mampu menutupi kekesalannya pada sang mantan suami, Kiwil. Dia mengaku jengah dengan semua tudingan sang komedian terkait caranya mengasuh ketiga anak mereka. 

Meggy berharap, Kiwil bisa berhenti melontarkan pernyataan yang tak sesuai fakta. Jika terus berlanjut, dia mengaku tak akan segan melayangkan somasi pada suami Rohimah tersebut. 

Kiwil dan Meggy Wulandari.

“Saya tak ingin menabuh genderang perang. Saya enggak mau konflik. Tapi kalau disudutkan terus, saya juga bisa mengambil tindakan tegas. Saya bisa memberikan somasi,” ujarnya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada 31 Agustus 2020. 

Meggy mengaku, sangat terluka dengan tudingan Kiwil soal dirinya mengeksploitasi anak mereka demi mendapatkan rupiah. Keputusan anak membantunya berjualan, diakui ibu tiga anak itu bertujuan untuk mengajarkan kemandirian 

Selain itu, dia memastikan anak-anaknya tidak mengorbankan pendidikan mereka. “Jadi, tolong jangan mengeluarkan pernyataan yang menyudutkan saya di media. Karena apa yang Anda katakan itu tidak sesuai dengan fakta," paparnya lagi. 

Baca juga: Meggy Wulandari Minta Kiwil Berhenti Kritik Pola Asuhnya pada Anak

Jika di kemudian hari pernyataan Kiwil berpotensi mencemarkan nama baiknya, maka Meggy Wulandari mengaku, siap mengambil langkah tegas. Dia akan membawa permasalahan itu ke ranah hukum.

 Meggy Wulandari.

“Karena kalau dibiarkan dampaknya tidak akan baik. Mas Kiwil ini kan seorang ustadz yang seharusnya menjadi panutan karena ilmu agamanya jauh lebih tinggi dibandingkan saya.”*

Baca juga: Go Ara dan Lee Jae Wook Lanjut Syuting Do Do Sol Sol La La Sol

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini