Idap Efusi Pleura, Istri Indra Bekti Kembali Dirawat di Rumah Sakit

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 02 September 2020 08:14 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 02 33 2271217 idap-efusi-pleura-istri-indra-bekti-kembali-dirawat-di-rumah-sakit-Whn5LxVlNi.jpg Indra Bekti dan Aldila Jelita (Foto: Instagram/@dhila_bekti)

JAKARTA - Istri presenter Indra Bekti, Aldila Jelita, dikabarkan mengidap Efusi Pleura. Ini merupakan kondisi dimana terdapat banyak cairan dalam jumlah tak normal di rongga pleura (lapisan tipis paru-paru dan dinding dada).

Dila sempat dirawat di rumah sakit Mayapada, Lebak Bulus, Jakarta Selatan selama sebulan, sebelum akhirnya diperbolehkan pulang. Selang beberapa setelah kembali ke rumah, Indra Bekti mengungkap bahwa sang istri harus kembali dirawat di rumah sakit.

Indra Bekti dan Aldila Jelita

"Ternyata hari ini Dila harus kembali lagi ke rumah sakit. Jadi setelah kemarin kami pulang, hari Jumat kemarin, ternyata hari ini tanggal 1 September, Dila kembali lagi ke rumah sakit karena masih lemas dan masih sesak," ungkap Indra Bekti saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 1 September 2020.

Baca Juga:

- Kondisi Terkini Istri Indra Bekti, Lemas dan Susah Bernapas

- Arti Asha Smara Dara, Nama Baru Oscar Lawalata yang Kini Jadi Wanita

Pria 42 tahun ini mengatakan, sifat istrinya yang tak bisa tinggal diam saat melihat rumah berantakan, membuatnya tidak bisa fokus beristirahat. Oleh karena itu, Bekti memutuskan agar istrinya kembali menjalani rawat inap.

"Jadi pada saat kembali ke rumah, karena dia ada OCD, Dila enggak bisa ngelihat berantakan sedikit, kotor sedikit, dia kerja (beres-beres)," jelasnya.

"Jadi ya ada rasa kasihan, dia di rumah harus mikirin ini itu, kalau di rumah sakit kan dia istirahat," tandasnya.

(LID)

BERITA FOTO
+ 5

Senyum Semringah Indra Bekti Membawa Obor Asian Games 2018 di Banda Aceh

Artis Indra Bekti bersama mantan pemain Persiraja Banda Aceh M Nasir Guru Mud membawa obor Asian Games 2018 melintasi Masjid Raya Baiturrahman, Banda Aceh, Selasa 31 Juli 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini