Taklukkan Billboard, BTS Berambisi Tampil Solo di Panggung Grammy

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 02 September 2020 23:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 02 205 2271751 taklukkan-billboard-bts-berambisi-tampil-solo-di-panggung-grammy-N0hfTAyUAK.jpg BTS. (Foto: Big Hit Entertainment)

SEOUL - Sukses merajai Billboard Hot 100 lewat Dynamite, ternyata tak membuat BTS berpuas diri. Kini RM cs memiliki ambisi besar lain yang ingin mereka wujudkan di masa depan. 

BTS. (Foto: Big Hit Entertainment)

Suga mengungkapkan, BTS berharap bisa tampil solo di panggung ajang penghargaan musik bergengsi, Grammy Awards. Tahun ini, mereka hanya bisa tampil duet dalam ajang tersebut. 

“Aku ingin, BTS perform solo di panggung Grammy. Itu pasti menjadi pengalaman menakjubkan. Tapi yang paling penting, aku ingin memperlihatkan aksi panggung BTS di panggung Grammy,” tutur Suga seperti dikutip dari Allkpop, Rabu (2/9/2020).

Baca juga: BTS Rajai Billboard Hot 100, PSY: Bangga! 

BTS. (Foto: Big Hit Entertainment)

Senada dengan Suga, RM sang leader juga menyebut panggung Grammy Awards merupakan impian bagi semua musisi, tak terkecuali BTS. Namun di luar itu, rapper yang fasih berbahasa Inggris ini menegaskan, impian mereka saat ini adalah bisa tampil di atas panggung outdoor. 

“(Karena pandemi COVID-19) kami tidak tahu kapan hal itu bisa terwujud. Harapan BTS sekarang, menghelat festival besar yang dipadati banyak penonton,” ujar RM.*

Baca juga: Anya Geraldine Cari Suami, Ini Deretan Syaratnya 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini