Share

Terinspirasi Iwan Fals, Danes Rabani Bangga Hadirkan Album Perdana

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 02 September 2020 01:18 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 02 205 2271181 terinspirasi-iwan-fals-danes-rabani-bangga-hadirkan-album-perdana-A7MfTgDjUt.jpg Danes Rabani feat Iwan Fals (Foto: Youtube Danes Rabani)

JAKARTA - Penyanyi muda Danes Rabani akhirnya berhasil menelurkan album perdana berjudul Cerita Hari Ini, Esok dan Kemarin. Album ini menjadi penanda eksistensi Danes Rabani dalam berkiprah di belantika musik Tanah Air.

Salah satu legenda musik yang membuatnya terus mewujudkan mimpi adalah Iwan Fals. Pelantun lagu Bento tersebut menjadi inspirasi Danes untuk berkarya dan konsisten menjalani karier profesional bermusik.

Baca Juga:

Tak Tega Umi Pipik Bekerja, Abidzar Berhenti SMA demi Bantu Cari Nafkah

Selamat! Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama Dikaruniai Anak Kelima

Danes Rabani


"Setiap nonton konser Om Iwan Fals, aku kayak pengin untuk nyanyi dan bermusik,” ujar Danes dalam jumpa pers virtual belum lama ini.

Beruntung bagi Danes karena dirinya pernah satu panggung dan berduet dengan Iwan Fals dalam Konser Karya Semesta beberapa waktu lalu. Di konser tersebut, Danes berduet dengan Iwan dalam lagu Pesawat Tempur.

Di album perdana ini, Danes menghadirkan berbagai genre seperti pop, rock, hingga electronic dance music (EDM). Dalam album ini pula, Danes banyak memberikan pesan untuk para pendengar musiknya.

"Lirik lagu-lagu dalam album ini membawa pesan moral dan motivasi, terutama bagi para remaja yang beranjak dewasa untuk menjalani kehidupan lebih baik,” jelas Danes

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini