Liburan ke Bali, Richard Kyle Didoakan Rujuk dengan Jessica Iskandar

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 01 September 2020 21:33 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 01 33 2271090 liburan-ke-bali-richard-kyle-didoakan-rujuk-dengan-jessica-iskandar-odMRAJhgVO.jpg Jessica Iskandar dan Richard Kyle. (Foto: Instagram/@inijedar)

BALI - Asmara antara Richard Kyle dan Jessica Iskandar memang telah berakhir. Pernikahan yang sudah mereka rancang jauh-jauh hari, bahkan batal digelar. 

Setelah gagal menikah dan didiagnosis mengidap penyakit serius, aktris Dealova tersebut memboyong putranya untuk menetap di Bali. Namun yang menarik, sang mantan kekasih tampaknya menyusul sang aktris ke Pulau Seribu Pura tersebut. 

Hal itu diketahui dari unggahan pria yang akrab disapa Richo itu di Instagram. “Akhirnya, sampai Bali. Island of Gods #feelinggreatful #roadtrip,” ujar pria berdarah Australia-Indonesia tersebut dalam unggahannya. 

Jessica Iskandar dan Richard Kyle. (Foto: Instagram/@inijedar)

Unggahan bintang film Insya Allah Sah tersebut, membuat netizen bertanya-tanya apakah dia berniat untuk menemui Jessica Iskandar dan El Barack. Tak sedikit pula yang berharap, agar keduanya bisa kembali bersama. 

“Menyusul El Barack?” ungkap akun Instagram @juniarswag__. Sementara akun @yunita_pakpahan89 menuliskan, “Semoga kembali bertemu dengan Jessica (Iskandar).”

Akun Instagram @kadeksuardini juga mengungkapkan, “Jedar kan juga tinggal di Bali. Semoga kalian bersama lagi ya.”*

Baca juga: 

Gisella Anastasia Tulis Pesan Haru untuk Jessica Iskandar yang Kini Menetap di Bali

Bukan karena Tampang, Rowoon 'SF9' Ingin Dipuji karena Hal Ini

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini