Dua Rumah Mewah Jackie Chan Masuk Daftar Lelang

Lidya Hidayati, Jurnalis · Selasa 01 September 2020 17:32 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 01 33 2270997 dua-rumah-mewah-jackie-chan-masuk-daftar-lelang-9RsLUHVNlx.jpg Jackie Chan (Foto: Instagram/@jackiechan)

BEIJING - Dua rumah mewah Jackie Chan di Beijing, China kemungkinan akan dilelang. Pasalnya, keduanya masuk dalam web lelang dengan harga awal 71,9 juta Yuan atau sekitar Rp154,3 miliar.

Menurut laporan media Qingliu Studio, luas dua rumah tersebut jika digabungkan adalah 1,217 meter persegi, dengan 6 kamar tidur, 3 ruang tamu. Di pasaran, harga jual kedua rumah itu mencapai 100 juta Yuan atau setara Rp214,7 miliar.

Jackie Chan

Mengutip AsiaOne, Selasa (1/9/2020), keluarga Jackie Chan telah tinggal di dua rumah tersebut sejak 2007. Developer properti Beijing Yujia Real Estate menjual rumah tersebut pada Jackie Chan seharga 33,6 juta Yuan.

Namun, ternyata ada sedikit masalah pada hak kepemilikan properti kedua rumah itu. Pasalnya, pihak developer hingga kini belum memindahkan hak milik atas properti tersebut kepada Jackie atau keluarganya.

Baca Juga:

- Sering Beramal, Jackie Chan Akui Awalnya Hanya Pencitraan

- Selamat! Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama Dikaruniai Anak Kelima

Masalah bertambah runyam saat developer lain, Tenhong Real Estate Group menuntut Beijing Yujia Real Estate di pengadilan atas sengketa utang. Pengadilan lantas menugaskan penyitaan aset Beijing Yujia Real Estate, termasuk dua rumah milik Jackie tersebut.

Proses lelang akan dimulai pada 28 September. Namun sampai saat ini, sudah ada lebih dari 600 orang yang mendaftar untuk ikut lelang. Hingga berita ini ditulis, belum ada pernyataan apapun dari pihak Jackie Chan.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini