Share

Bella Thorne Minta Maaf soal Kontroversi Konten Dewasa di OnlyFans

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 01 September 2020 12:18 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 01 33 2270735 bella-thorne-minta-maaf-soal-kontroversi-konten-dewasa-di-onlyfans-RD3WEiUGGu.jpg Bella Thorne (Foto: IG Bella Thorne)

LOS ANGELES - Bella Thorne baru bergabung di OnlyFans, platform yang membagikan konten eksklusif khusus dewasa berbayar pekan lalu. Baru memulai debutnya, mantan bintang Disney itu sudah meraup keuntungan besar.

Melansir E News, Selasa (1/9/2020), Thorne memecahkan rekor dengan menghasilkan Rp 14,5 miliar hanya dalam waktu 24 jam.

Baca Juga:

Begini 4 Gaya Bella Thorne yang Bikin Pria Susah Kedip

Sutradarai Film Dewasa, Bella Thorne Raih Penghargaan dari Situs Porno

Bella Thrones


Namun, kehadiran Thorne di OnlyFans mengundang kritik pengguna dan pekerja seks. Seorang netizen di Twitter menjelaskan bahwa Bella mengancam mata pencaharian kreator konten lainnya di OnlyFans karena mematok harga yang sangat tinggi.

Tak hanya diduga sebagai penyebab masalah pembayaran untuk kreator lain, bintang Midnight Sun itu juga disebut menyebabkan kepercayaan pengguna menurun.

Banyak pengguna yang meminta pengembalian dana kepada OnlyFans ketika mereka mengklaim bahwa Thorne tak menepati perjanjian. Konten bugil yang dijanjikan tak kunjung didapatkan. Padahal, mereka telah membayar Rp 2,9 juta per penampilan.

Setelah adanya kritikan itu, Thorne menuliskan permintaan maaf melalui akun Twitternya pada 2 Agustus 2020. Ia mengatakan bahwa tujuannya bergabung di OnlyFans untuk memperbaiki stigma yang melekat pada situs tersebut dan industri film dewasa.

"Aku ingin menarik perhatian ke situs tersebut. Semakin banyak orang di situs itu, semakin besar kemungkinannya menormalkan stigma dan dalam mencoba melakukan ini, aku menyakiti kalian," tulis Thorne.

"Saya adalah wajah arus utama dan ketika Anda memiliki suara, platform, Anda mencoba menggunakan Anda dalam membantu orang lain dan mengadvokasi sesuatu yang lebih besar dari diri Anda sendiri. Sekali lagi dalam proses ini saya menyakiti Anda dan untuk itu saya benar-benar minta maaf," lanjutnya.

Baca Juga:

Bella Thorne Jalani Debut Penyutradaraan untuk Pornhub

Disentil Whoopi Goldberg karena Foto Bugil, Bella Thorne Menangis

Bella Thrones

Untuk menebus kesalahannya, Thorne menyampaikan bahwa dirinya sedang bertemu dengan pihak OnlyFans untuk meluruskan aturan baru soal aturan harga baru yang boleh dipatok pengguna untuk konten eksklusifnya.

"Aku baru bertemu dengan OnlyFans tentang batasan baru untuk mencari tahu alasannya!!! Ini kacau dan saya minta maaf untuk berkomentar jika ada ide atau masalah yang ingin kalian sampaikan tentang OF !! dan kirimkan saya tautan dan foto Anda agar saya dapat mempromosikan kalian," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini