Chadwick Boseman Meninggal, Fans Tolak Aktor Lain Perankan T'Challa di Black Panther 2

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 01 September 2020 22:24 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 01 206 2271153 chadwick-boseman-meninggal-fans-tolak-aktor-lain-perankan-t-challa-di-black-panther-2-n8xkBdbF1z.jpg Chadwick Boseman sebagai Black Panther (Foto: Marvel Studios)

LOS ANGELES - Chadwick Boseman selamanya Raja Wakanda, T'Challa. Hal itulah yang diinginkan fans Black Panther dan Marvel di seluruh dunia.

Menyusul kematian Chadwick pada 28 Agustus 2020, fans meminta pihak Marvel untuk tak menggantikan Chadwick dengan aktor lain sebagai Black Panther. Seperti diketahui, Black Panther seharusnya akan menjadi bagian dari Marvel Cinematic Universe (MCU) fase 4.

Chadwick Boseman di Black Panther

Disney telah mengumumkan akan membuat Black Panther 2. Chadwick dan penulis skenario sekaligus sutradara, Ryan Coogle dipastikan kembali untuk film ke-2.

Namun, dengan kematian Chadwick, merupakan hal yang wajar jika Marvel memilih aktor baru untuk memerankan karakter Raja T'Challa di Black Panther 2. Tetapi, fans tak menginginkan hal tersebut.

Baca Juga:

Mengharukan, Fans Anak-anak Gelar 'Pemakaman' untuk Chadwick Boseman

Selamat! Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama Dikaruniai Anak Kelima

Mengutip Entertainment Weekly, Selasa (1/9/2020), fans ramai-ramai menyuarakan permintaan mereka untuk tak menggantik Chadwick dengan aktor mana pun sebagai Black Panther. Bagi mereka, aktor 43 tahun itu tak tergantikan.

"Jangan melakukan casting ulang. Dia tak bisa digantikan," kicau @ManaByte.

Chadwick Boseman di Black Panther

"Jangan melakukan casting ulang untuk peran ini @MarvelStudios. Semua berakhir di sini," dukung @jazzlandia_.

Black Panther 2 ditargetkan untuk tayang di bioskop pada 6 Mei 2022. Karena produksi sama sekali belum dimulai, tak ada yang tahu bagaimana kelanjutan proyek ini setelah kematian Chadwick.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini