Jason Momoa Tampil Sangar di Foto Teaser Film Dune

Evan Oktavianus, Jurnalis · Selasa 01 September 2020 20:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 01 206 2270955 jason-momoa-tampil-sangar-di-foto-teaser-film-dune-VjzwmnDEj6.jpg Jason Momoa. (Foto: IG @prideofgypsies)

JAKARTA - Film Sci-Fi garapan Dennis Villeneuve, ‘Dune’ baru saja membagikan beberapa foto terbaru untuk para penggemarnya. Film ini bakal merilis trailer pertamanya di bulan September 2020.

Dune menampilkan beberapa karakter, seperti Paul Atreides yang diperankan oleh Timothee Chalamet, Chani yang diperankan Zendaya, Gurney Halleck yang diperankan Josh Brolin, Duke Leto Atreides dengan jenggot megahnya yang diperankan Oscar Isaac, dan yang paling menarik para penggemar adalah Jason Momoa yang memerankan Duncan Idaho.

Jason Momoa di Dune. (Foto: Empire)

Dalam foto tersebut, terlihat kesangaran Jason Momoa yang sendirian menghadapi beberapa lawan. Duncan Idaho adalah karakter master pedang House Atreides dan salah satu mentor Paul.

Baca juga:

James Wan Hadirkan Dunia Baru di Aquaman 2

Dilansir dari Movieweb, Momoa sebelumnya telah mengungkapkan beberapa detail tentang karakternya di film Dune."Ini film yang cukup besar dan saya hanya memiliki peran yang kecil. Dia (Duncan Idaho) seperti Han Solo. Dia semacam pejuang nakal yang melindungi Timothée Chalamet dan dia melayani Oscar Isaac." ucap Momoa tentang karakternya di film Dune.

Film Dune merupakan kisah perjalanan pahlawan mitos, yang menceritakan kisah Paul Atreides, seorang pemuda brilian dan berbakat yang lahir dalam takdir besar di luar pemahamannya. Paul harus melakukan perjalanan ke planet paling berbahaya di alam semesta untuk memastikan masa depannya, keluarga dan bangsanya.

Dune. (Foto: Empire Magazine

Dune sendiri merupakan film yang bertabur dengan bintang film di jajaran cast-nya, di antaranya Timothée Chalamet, Rebecca Ferguson, Oscar Isaac, Josh Brolin, Stellan Skarsgård, Dave Bautista, Stephen McKinley Henderson, Zendaya, David Dastmalchian, Chang Chen, Sharon Duncan-Brewster, Charlotte Rampling, Jason Momoa, dan Javier Bardem.

Saat ini, Dune masih dijadwalkan untuk rilis pada 18 Desember 2020.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini