Soimah Kesal Nama dan Fotonya Dipakai untuk Give Away

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 31 Agustus 2020 15:35 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 31 33 2270251 soimah-kesal-nama-dan-fotonya-dipakai-untuk-give-away-4gmy3Dqb5s.png Soimah. (Foto: IG @showimah)

JAKARTA - Aktris sekaligus pelawak, Soimah meluapkan kekesalannya di akun Instagram pribadinya baru-baru ini. Ia mengaku kesal lantaran namanya dicatut oleh oknum tak dikenal di akun Facebook.

Hal itu bermula saat dirinya mengetahui bahwa ada seorang pemilik akun Facebok dengan nama Ridira, yang akan membagi-bagikan uang dengan total Rp300 juta. Pasalnya dalam unggahannya tersebut, sang pemilik akun nampak menyertakan wajah Soimah berikut sebuah link website yang bertuliskan Soimah Give Away.

Melihat namanya dibawa-bawa dalam give away yang tak jelas tersebut, Soimah diketahui langsung marah-marah. Ia bahkan menegaskan bahwa dirinya sama sekali tak mengenal sosok Ridira, apalagi berniat untuk memberikan give away melalui link yang diunggah oleh sang pemilik akun.

Foto: IG @showimah

"Ridira ini siapa ya, bawa sini tak cangkul kepalamu, bawa-bawa nama dan foto saya bagi-bagi apa ini, pembohong, aku enggak tau bagi-bagi give2an, kalo mau (give away) pake akunku sendiri," tulis Soimah dalam bahasa Jawa.

Baca juga:

"Jangan percaya sama orang yang mengatasnamakan saya, entah itu usaha apapun, dari sabang sampe merauke semua usaha punya soimah, usaha inilah itulah, terus aku yang di uber-uber pajak, bajinguk ik," tandasnya.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini