Sering Beramal, Jackie Chan Akui Awalnya Hanya Pencitraan

Vina Destya, Jurnalis · Sabtu 29 Agustus 2020 22:40 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 29 33 2269585 sering-beramal-jackie-chan-akui-awalnya-hanya-pencitraan-YTVXaYPqsJ.jpg Jackie Chan. (Foto: Instagram/@jackiechan)

HONG KONG - Aktor laga Jackie Chan sempat mengejutkan publik dengan pernyataannya terkait kegiatan amal yang sering dilakukannya. Dia mengaku, tidak semua selebriti melakukannya dengan tulus.

Hal itu dilontarkannya dengan melihat kembali pengalamannya di masa lalu. “Saat pertama kali terlibat dalam kegiatan amal, aku pun tidak tulus. Aku melakukan itu awalnya hanya pencitraan. Demi mendongkrak penjualan filmku,” ujarnya seperti dikutip dari Today Online, pada Sabtu (29/8/2020).

Jackie Chan. (Foto: Instagram/@jackiechan)

Namun semua itu berubah, ketika Chan merasakan banyak perubahan baik dalam dirinya setelah melakukan kegiatan amal. Karena itu, dia mulai melakukan hal tersebut dengan sepenuh hati.

“Pada akhirnya, melakukan kegiatan amal membuat aku menjadi pribadi yang lebih baik,” ungkap ayah dua anak itu menambahkan.

Pernyataan kontroversial Jackie Chan itu terlontar setelah publik China mengkritik keras keterlibatan Kris Wu dalam sebuah acara amal. Pasalnya, dia terlihat mendapat pengawalan ketat dalam acara tersebut.

Baca juga: Daftar Aktor Berpenghasilan Tertinggi, Jackie Chan di Peringkat 10

Berdasarkan video yang tersebar di dunia maya, salah satu pengawal mantan personel EXO itu terlihat mendorong secara kasar seseorang yang diduga relawan bantuan banjir.

Kris Wu.

Karena kejadian itu Kris Wu sempat menjadi buah bibir publik dunia maya. Tak hanya itu, peristiwa tersebut juga memunculkan pertanyaan apakah seorang selebriti benar-benar tulus dalam beramal atau hanya pencitraan semata.*

Baca juga: Fans Berat, Ahn Hyo Seop Keringat Dingin Bertemu Hyun Bin 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini